naga bonar gt :P

apa yang ada dipikiran ketika mendengar kata naga bonar?ya,yang ada adalah seorang laki laki yang dikatakan pencopet berlogat medan,yang berjuang untuk kemerdekaan indonesia,dan kalo ga salah dia mendapat pangkat marsekal medan @_@.hohohoho………..

yang menjadi masalah adalah bukan sapa dia atau bagaimana dia😀,tapi adalah alur cerita yang terdapat dia😀,setelah melihat film naga bonar di CL kemaren,lumayanlah melepas stress gara gara ujian.

Yang paling menarik adalah salah satunya ceritanya yang bercerita tentang pembagian pangkat kepada naga bonar and friends.yang terpikir adalah what the hell going on with this?i think it’s very interested me,karena tingkah laku ketika scene itu sepertinya penggambaran kita sebagai manusia,terutama manusia indonesia hehehehhe😛 .

Ketika pembagian pangkat dimusyawarahkan,maka masing masing diberi pangkat oleh atasannya,dan sang naga bonar ga puas ama yg pangkatnya sekarang,yaitu marsekal medan,sehingga dia mau lebih daripada itu,dan yang lainnya juga ingin mendapatkan pangkat sehingga akhirnya tiap tiap org mendapatkan pangkat,tapi ada salah satu teman naga bonasr yang bernama Ujang ga puas atas hasil pangkat yang dicapai,karena dia hanya mendapatkan pangkat kopral dikarenakan jasanya yg hanya mengeluarkan pedang dari tangan dan membawa kursi utk naga bonar.

wah,bisa ditebak apa maksut saya?ya,ternyata yang saya bicarakan adalah suatu niat.niat yang terdapat dalam diri seseorang.seperti yang dikatakan nabi muhammad bahwa suatu tindakan selalu dilandasi dengan niat.niat baik,maka tindakan juga baik.dan niat juga dapat berubah sesuai dengan waktu.ketika itulah diuji apakah niat itu tetap bertahan atau berubah.dan niat yang berubahpun terbagi atas 2 menjadi jahat atau baik,dan niat yang jahat pun dapat terbagi atas 2 yaitu apakah niat jahatnya itu melukai dirinya sendiri atau org lainnya.

begitu dahsyatnya yang namanya niat ,sehingga seseorang bisa melakukan suatu perbuatan diluar logika manusia,dan hal itu ga terlepas dari niat.

wah,begituah sekilas tentang cerita naga bonarwalaupun naga bonar sendiri seperti itu,tapi dia mempunyai sikap yg cukup saya kagumi yaitu:selalu berusaha menepati janji.^_^