linkin park’s music

yul,kau udah tau belum kalo linkin park mengeluarkan album baru?”sms yang datang dari teman dibatam memberitahukan itu ke diriku pada malam hari ketika sedang sibuk2nya mengerjakan tugas euy.

sms dibalasssss:wah udah beli lagi kasetnya sejka 2 bulan lalu,hehehheheeh(aku membelas smsnya)

295782.jpg14_linkin-park_live-in-texas.jpg

linkin park, suatu band music rock yang selalu didambakan ama anak muda,ditambah lagi lagu yang enak didengar,lama sekali grup ini tidak mengeluarkan album dan ketika album keempat dirilis,maka juga menjadi best seller sama seperti lagu2 yg sebelumnya.

wah suatu hal yang menurut saya jarang terjadi apalagi utk seukuran grup band jaman jaman skrg bertahan cukup lama dan sedikit mengeluarkan album dan best seller lagih wouuuuuuuw,duh maap maap saja jika ada yg tidak menyukai grup band ini tapi selama 4 tahun saya selalu setia dengan linkin park.

coba dilihat liat deh lirik lagunya,itu ga ada menggunakan kata “LOVE” seperti grup band yg lainnya,kalopun ada,itupun cuman di satu lagu,dan itupun dia mengatakan hanya sekali,dan itu juga “LOVE” ttg persahabatan dan pertemanan,dan bukan ttg sepasang kekasih,wah,mau tau dilagu mana kah itu????

hahahhahahah silahkan dicari sodara sodara,aku dengan setia akan menunggu kabarnya