Updates from October, 2007 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • youlis77lafine 10:48 pm on 0,October 31, 2007 Permalink | Reply  

    masa yg agak berat 

    entah kenapa sepertinya semester ini membuat saya sedikit kalang kabut wah wah saya ga tau kok spertinya demikian saja pikiran yg terlintas dalam benak saya,mau bilang kalo saya inimengeluh mungkin juga tapi hari ini biarkan saya mengeluh,walaupun mengeluh kalo bisa ama yg diatas biar ada solusinya tapi menulis juga tidak ada salahnya.

    ada berbagai macam proyek ampe ampe saya pernah 3hari tidak tidur,wah pengalaman yg menyakitkan sekaligus menyenangkan.menyakitkan karena ga tidur ampe 3 hari membuat saya jadi down kondisi fisiknya,kepala pusing.bumi seakan bergoyang goyang,dan makin lama saya berkoding ria maka makin tidak fokus saja,makin pikun hhahahahahha

    itu menurut saya sih,tentang hal yg menyenangkan tentang tugas tugas yg berkerjar-kejaran datang kepada saya,saya menjadi lebih tau tentang suatu hal,karena didalam menjawab suatu tugas kita harus selalu dituntut untuk fokus akan kerjaan kita biar hasilnya maksimal,jadi agak aneh aja menurt saya dilain sisi saya sudah tidka fokus lagi tapi disisi lain saya harus bisa memberikan jawaban terbaik saya.

    hehhehehe makanya saya bisa mengatakan berat tapi menyenangkan.

    ditambah lagi menyenangkan jika melihat hasil akhir dari perjuangan kita sendiri πŸ™‚

     
    • esqie 12:16 am on 0,November 25, 2007 Permalink | Reply

      Masa gitu aja berat…!!!
      emang ngangkat barang-barang?
      pindahan y? hehe…

      hilanglah penat kau! dengan menghirup udara segar depok! dengan Mie Berkah…

      yang paling penting sih …Qubah Emasnya gitu loh…
      Foke’.. ga ada kan dikampug??
      salam sama ortumu…
      kutunggu ke malaysia nih..
      jalan2 …oke…..

  • youlis77lafine 3:52 pm on 0,October 23, 2007 Permalink | Reply  

    naruto dan avatar 

    entah kenapa sepertinya akhir akhir ini indonesia dihebohkan dengan kedua animasi ini,entah kenapa awalnya saya justru tidak suka animasi naruto atau avatar,entah gambar yg jelek atau apalah gituh,hehehehhe

    ternyata setelah saya membaca buku naruto dari adiksaya si uci ternyata bagus juga ya komik naruto,kalo avatar saya menontonnya di tv,hehhehehe ternyata gambar yg bagus tidak menunjang apakah alur ceritanya juga bagus,buktinya gambar naruto yg menurut saya acak acakan alur ceritanya bagus dan semakin dibaca semakin seru sajah hhahahahahha.disitu saya melihat serunya pertempuran serunya untuk mendapat pengakuan dari orang lain,serunya pantang menyerah

    walaupun cuman komik tapi membuat saya sedikit terharu T____T

     
    • adit 11:54 am on 0,December 12, 2007 Permalink | Reply

      naruto gak suka…. avatar suka tapi gak ngikutin semua episot secara di Laativi episotnya diacak

      lebih enak ngikutin seri Gundam 00….. (loh koq ndak nyambung)

    • riza 4:22 pm on 0,January 10, 2008 Permalink | Reply

      gw suka banget nonton naruto ma avatar, tp sayangnya tu setiap episodenye di ulang2.

      gw kesel tu ma global tv, kok di ulang-ulang seh?

      mw nanya lw situs yang complite buat ngedownload anime naruto apaan yaa?

      • youlis77lafine 1:53 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply

        banyak kok. salah satunya kesukaan saya ya idws. link lokal wkwkkw
        lebih cepat donlot ;D

    • ryo 1:40 am on 0,June 14, 2010 Permalink | Reply

      klw nntn d tv emang itu resikona..
      sering di ulang2…
      ampe bosan gw nntn na..
      mendingan download aj…
      (http://rior06.student.ipb.ac.id)

      • youlis77lafine 1:16 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply

        yup, kalo saya biasanya kalo ga dari mangascan, donlot aja di link lokal. banyak heheheh πŸ˜€

  • youlis77lafine 10:51 pm on 0,October 22, 2007 Permalink | Reply  

    instropeksi setelah berkelana 

    setelah saya berkelana beberapa lama dipulau diluar jawa terutama diluar jakarta yg sumpek berdebu macet dan banyak pelaku kejahatan baik yg direncanakan atau tidak,maka hari ini ,malam ini saya memutuskan JANJI SAYA:

    1.saya tidak akan bergadang malam lagi

    2.saya akan memakan makanan yg bergizi,murah dan menyehatkan

    3.saya akan minum susu setiap malam biar tubuh menjadi fit dan gemuk hehehehhehe

    4.saya akan berolahraga minimal seminggu sekali

    5.saya akan menkontrol perawatan gigi minimal sebulan sekali

    6.saya akan mencuci baju dan menggosok baju sendiri karena mbk2 yg nyuci baju saya gosok n nyucinya ga bersih n rapih

    7. saya akan lebih banyak tersenyum,karena banyak yg bilang kalo sayakurang banyak tersenyum

    8.saya akan merawat kebersihan kamar dan memasak nasi.

    KEINGINAN SAYA:

    1.saya mau skripsi smstr 7

    2.saya mau kerja secepatnya lagih

    3.saya mau ngembangin perusahaan

    4.saya mau bermanfaat utk org lain dengan menjaga pertemanan dan persahabatan.

    5.saya mau lebih banyak memberi daripada menerima

    6.saya akan membahagiakan diri saya terlebih dahulu baru membahagiakan org lain.

    ——————itu duyu———————-

     
    • wp24 1:55 pm on 0,October 23, 2007 Permalink | Reply

      Wahhh …. cahyoooo yagh …. semangat degh. Tak doain yang terbaik untuk Ukhty Youli.

      Btw, janji itu kan hutang. Kalau telat membayar hutang, harus ada sangsinya kan ( denda ) …. aku siap menerima dan menampung dendanya ko ….

  • youlis77lafine 5:28 pm on 0,October 22, 2007 Permalink | Reply  

    Cerita semasa sebelum dan sesudah lebaran(part II) 

    Alhamdulillah karena lebaran,main main ke johor,tapi main ga sekedar main,tapi main untuk bersilaturrahmi bersama keluarga disana dan berobat,urutan perjalanan bisa dilihat digambar ini,saya seperti biasa menangkap beberapa gambar spt dibawah ini::

    1.image005.jpgdimulai dengan pergi ke pelabuhan tanjungpinang,kepulauan riau menuju pelabuhan stulang,johor,malaysia,menggunakan feery,dan sebelumnya memesantiket yg diinginkan,alhamdulillah ketika perjalanan dilakukan cukup banyak org yg ingin ke malaysia,banyak tujuan nya,ada yg berobat,jalan jalan,silaturrahmi dll

    image004.jpgperjalanan di pelabuhan tanjungpinang pada pukul 06.00 pagi menuju kapal ferry indomas dan saya memiliki tiket pulang pergi menggunakan indomas seharga Rp.270rb,yg saya foto adalah tempat motor2 org yg ingin mengantarkan motornya kepulau penyengat

    image006.jpgsuasana pemandangan dipelabuhan tanjungpinang,bangunan yang saya foto adalah tempat penangkaran burung walet diatas laut,makanya jangan heran jika nyampe dipelabuhan tanjungpinang banyak bunyi burung2 walet,habisnya dekat banget ama pelabuhan.saya baru melihat baru kali ini ada bangunan yg menyangkarkan sarang burung walet diatas laut,suara walet yg riuh cukup membuat pelabuhan tanjungpinang diramaikan dengan suara burung yg air liurnya mahal ini.

    image007.jpgkapal ferry yg akan berangkat ke singapore,pas banget ketika saya berangkat ke malaysia,bersebrangan kapalnya hehheheh perjalanan pelabuhan tanjungpinang jauh juga ya jalan disekitar pelabuhannya ferry yang saya gunakan untuk perjalanan ke malaysia menuju pelabuhan stulang.saya masuk ke kapal kira2 jam 7 pagi

    image001.jpg ketika lagi dikapal feryy sendiri aja atau rame rame sih saya perginya?huehuehueheuh,narsis sendiri ajah dah hahahaha,rindu juga ama laut nih,dijakarta ga bisa ngeliat laut secara bebas,cuman banyak gedung2 doang,ngeliat laut paling diancol hehehhehe

    image002.jpgakhirnya nyampe juga di johor,tidur 2 jam membuat wajah menjadi ceria dan lelah menjadi hilang,foto narsis duyu ah!!!!!!!!! setelah perjalanan selama 3 jam akhirnya nyampe juga,ketika telah nyampe dimalaysia di pelabuhan stulang johor,malaysia,lg ngantri untuk keluar dari ferry nieh……..

    οƒŸimage003.jpgsibuk sibuk periksa paspor setelah nyampe kesana,hati hati loh pemerintah malaysia udah mulai galak nih ama org indoensia,bikin kesal ajah deh,tapi hikmahnya kalo kita keluar negeri bikin nasionalis kita menjadi meningkat,ga tau deh bagi yg lain taapi kalo bagi saya sih begituh hehehehehhe

    οƒŸ

    image008.jpg diseberang adalah negara singapore,dekat banget ama malaysia

    tapi hati hati disitu kalo menyebrang tanpa izin akan langsung ditembak ditempat.

    image016.jpglalu setelah saya sampai ke pelabuhan maka saya langsung kerumah sakit dijohor bernama hospital pakar johor

    to be continued ^__^

     
  • youlis77lafine 4:29 pm on 0,October 22, 2007 Permalink | Reply  

    Tumbuh2an,bunga,suasana disekitar dirumahku 

    Iseng iseng foto tanaman yg ada disekitar rumah saya,ada dibawah ini:

    image041.jpgimage032.jpgimage033.jpgimage038.jpgimage034.jpgimage035.jpg

     
  • youlis77lafine 8:01 pm on 0,October 20, 2007 Permalink | Reply  

    Cerita semasa sebelum dan sesudah lebaran(part I) 


    Banyak cerita ketika saya pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama keluarga di tanjungpinang kepulauan riau,entah kenapa saya merasa lebaran kali ini lebih nikmat daripada sebelumnya,tidak tahu kenapa T_T.

    Sebelum lebaran

    Biasanya sebelum lebaran org org membeli baju baju lebaran,persiapan kue dan muih,dll begitu juga dengan keluarga saya disini.adik adik saya sibuk membeli baju dll,heheheh saya juga beli yg baru di lebaran tapi tidak membeli baju lebaran karena sudah saya beli ke mbk ica sebuah gamis orange yg bagus.jadi saya hanya membeli jilbab dan sendal saja.walaupun saya bukan anak anak tapi tradisi membeli baju lebaran tetap menjadi suatu momentum yang menyenangkan bagi saya.selanjutnya persiapan sebelum lebaran bisa dilihat di gambar ini:

    image018.jpgkue dan penganan keluarga saya yg diberikan kepada yg berkunjung ketika lebaran

    image014.jpg<– saya membuat ketupat sendiri loh,ini lagi ngisi ketupatnya hehehhe,disini tradisinya,ketupatnya dibuat size kecil kecil,ketupatnya diisi dengan pulut dan bukan dengan beras.

    image016.jpgtradisi saling memberikan air kaleng dari kita ketetangga atau dari tetangga ke kita,ini lagi persiapan ngasih2 air kaleng ke keluarga kurang mampu

    image006.jpg ini makanan berbuka ketika puasa hari ke-29,nikmatnya kesederhanaan

    image031.jpgkeluarga saya beli beli bajunya disiini hehhehehe,disini baju mahal mahal lah,saya sudah beli baju jd cukup beli yg belum saja hahahhaha

    image028.jpghari raya -1 emang ramai dengan org org yg kepingin beli baju,lagi ngantri nih bayar bayar bajuuuuuu hehehhehehe

    image009.jpgwalaupun lebaran tiba dan puasa telah berakhir tetap yang namanya mengerjakan tugas kuliah dan proyek2 harus dilakukan,ditemani dengan minuman bunga matahari dan buku buku yg berserakan beserta mp3 yang kusukai.

     
  • youlis77lafine 6:10 pm on 0,October 10, 2007 Permalink | Reply  

    Ucap MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SELAMAT LEBARAN UTK UMAT MUSLIM 

    Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh.

    Ramadhan sebentar lagih,hari yg dinanti nanti akan tiba,setelah hamper sebulan ramadhan,menahan nafsu haus dan lapar akhirnya hari kemenanganpun tiba.senang banget dah.Bagi yg diberi rezeki bias beli baju baru dan ngecat rumah baru alhamdulillah,bagi yg kita2 ga dapat baju baru ahamdulillah juga,kali aja habis lebaran baru diberikan baju baru.

    ucapan_idulfitriyuli.jpg

    Alhamdulillah tema ucapan selamat lebaran saya kali ini adalah background hijau campur kuning,menjadi designer mendadak hehehhe,habisnya kepingin bikin sendiri nih kartu ucapan,semoga tidak mengecewakan dan disejajarkan dengan designer2 kelas atas republic Indonesia yang kita cintai ini hahhahahahaha.

     
    • DWI 12:23 pm on 0,September 29, 2008 Permalink | Reply

      selamat lebaran

    • Sakti 11:02 pm on 0,September 19, 2009 Permalink | Reply

      Assalamu ‘alaykum….

      Mohon copas gambar nya ya…

      Jazakillah

      • youlis77lafine 8:49 pm on 0,December 9, 2009 Permalink | Reply

        baiklah, senang sekali design buatan sendiri ada yg suka πŸ˜‰
        thanks πŸ™‚

    • rini fitriyanti 7:26 am on 0,September 7, 2010 Permalink | Reply

      mohon ijinnya ya….

  • youlis77lafine 5:47 pm on 0,October 10, 2007 Permalink | Reply  

    pulkam ke batam 

    assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

    Berbagi Cerita tentang kampungku yg tercinta

    Alhamdulillah pada tanggal 7 Oktober 2007 saya pulkam untuk yang kedua kalinya dari jakarta ke tempatku yg paling saya cintai di tanjungpinang,pulau bintan kepri.senang banget dah karena setahun sekali berkumpul bersama ayah ibu tetangga yg baik banget ama saya,dan teman teman waktu smu dan bertanya kabar,dan janjian ama teman2 yg dijumpai setahun sekali ini untuk jalan jalan kemana saja naik motor barengan,karena saya tidak bisa naik motor maka saya diboncengin ajah dibelakangnya.

    Kampungku adalah kampung yg jarang macet bahkan bisa dikatakan tidak pernah macet,heheheh.lain dengan jakarta yg sumpek dan penuh polusi,kota yg bersih sehinga sering dapat adipura,kota yang penduduk mayoritas suku melayu,antara pribumi dan non-pribumi sangat rukun sekali,bahkan saya dekat sekali dengan tetangga2 saya yg non-pribumi.

    Sebelum saya kemari,saya telah menyusun jadwal apa yang saya lakukan disini saya menulisnya dalam bentuk mindmap,bisa dilihat dibawah ini:

    Hehheheheh tapi setelah saya sesuaikan dengan fakta yg ada,ternyata jalan jalan saya lebih banyak dari apa yg saya rencanakan diatas,hehhehe tapi gpp lah,namana juga rencana,baguslah lebih banyak pengalamwhat.jpgan yg didapat.

     
  • youlis77lafine 5:40 pm on 0,October 10, 2007 Permalink | Reply  

    Kenangan ramadhanku yang kedua di negeri orang,jakarta tercinta :P 

    Alhamdulillah Udah lama ga nulis blog,akhirnya nulis juga setelah beberapa lama mengalami perasaan malas ketika menulis blog,waduh waduh ternyata selama tidak menulis blog ini banyak hal hal yg terlewatkan selama beberapa waktu.mungkin saya bisa mulai dari awal bulan ramadhan beberapa minggu yang lalu,alhamdulillah bersama anak mt Universitas bina nusantara,kita meramaikan kegiatan ramadhan dengan berbagai macam kegiatan,mungkin bisa dimulai dari kronologi ceritanya.
    Awal ramadhan
    Pertama tama kita di MT.alkhawarizmi yg dicintai meramaikan suasana masuknya ramadhan dengan pawai keliling kampus dan sekitarnya untuk meramaikan suasana masuknya ramadhan.Alhamdulillah dengan berbagai macam atribut kesemarakkan yang dibawakan membuat pawai yang diadakan semakin meriah,ada yg bawa spanduk,ada yg bawa toa,ada yang minjam celana batik dari nyak babe dan ncing atau kakaknya,ada yg hanya makai baju biasa saja seperti mau kekampus biasa,bahkan banyak juga yang memakai jaket kebesaran mt yg skrg berubah warna menjadi hitam yg imut,weks maksutnya heheheheehhe,meriah sekali tapi sayang saya disini tidak ikut,padahal udah semangat banget ternyata ada amanah lain yg lebih penting utk diselesaikan yaitu marketing ta yang kebetulan jatuh 2/3 hari sebelum ramadhan,dan berdiam dimushala untuk mencar mangsa2 calon ta hehehhe,ah tahun ini jadi marketing ta euy,bersama akh unggul,akh fahmi akh rio akh rabay,tapi yg banyak kerjanya ukhti unggul aja nih,eh salah ding maksutnya akh unggul hehehhehe,

    Lalu masuknya ramadhan

    Ramadhan yang dijalankan tahun kedua ini ada yg beda walaupun banyak sama-nya hehhehe,ingat duonk pantang mengeluh,hahahahha.banyak kegiatan yang dijalankan saat ini,kebetulan saya jadi panitia perlengkapan ramadhan tapi kerjanya ga ada nih,baru sekali doang nyuci2 piring aduh aduh T________T,hehehhe.ada iftar akbar,ada seminar NII,seminar LINUX,ada foto2 di attien untuk dokumentasi,iftar dirumah pengurus,kebetulan dirumah akh sayyid(komentar:makanannya enak loh,kapan kapan buka dirumah akh sayyid aja dah,gratis lagih,wuih nyari gratisnya aje:P),iftar sesama anak TA dan mentor,mozaik,shalat tarawih bareng,makan malam abis tarawih bareng bersama ukh asri,ukh april,ukh ayu dll,mengunjungi sala satu pengurus yg ayahnya sakit abis tarawih,meriah dah selama ramadhan.

    Akhir ramadhan

    Memasuki akhir ramadhan ini H-7 saya sudah pulang ke kampung tercinta di pulau bintan,batam kepulauan riau.hehehhe sebelumnya punya rencana mau i’tikaf di masjid PI ama anak anak pengajian tapi ga jadi karena salah satu ketuanya berhalangan karena ada urusan,lalu mau i’tikaf di bank BI,tapi sayang juga besoknya jam 8 musti berangkat pagi pagi kebandara,dan kebetulan juga anak mt yg lain yaitu akh fazli juga pulkam ke pekanbaru sama sama hari minggu tapi beda jam ajah.
    Ya udah selama menulis ini saya sekarang ada di pulau bintan,pulau yang tenang dikelilingi oleh laut yg segar,penduduk yg hanya berbahasa melayu ajah n ga ada yg berbahasa betawi,hehhehehe rasis niehhh πŸ˜› :P,dan inet yg dulu mahal sekarang mulai ga mahal lagih dll.

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel