pulkam ke batam

assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

Berbagi Cerita tentang kampungku yg tercinta

Alhamdulillah pada tanggal 7 Oktober 2007 saya pulkam untuk yang kedua kalinya dari jakarta ke tempatku yg paling saya cintai di tanjungpinang,pulau bintan kepri.senang banget dah karena setahun sekali berkumpul bersama ayah ibu tetangga yg baik banget ama saya,dan teman teman waktu smu dan bertanya kabar,dan janjian ama teman2 yg dijumpai setahun sekali ini untuk jalan jalan kemana saja naik motor barengan,karena saya tidak bisa naik motor maka saya diboncengin ajah dibelakangnya.

Kampungku adalah kampung yg jarang macet bahkan bisa dikatakan tidak pernah macet,heheheh.lain dengan jakarta yg sumpek dan penuh polusi,kota yg bersih sehinga sering dapat adipura,kota yang penduduk mayoritas suku melayu,antara pribumi dan non-pribumi sangat rukun sekali,bahkan saya dekat sekali dengan tetangga2 saya yg non-pribumi.

Sebelum saya kemari,saya telah menyusun jadwal apa yang saya lakukan disini saya menulisnya dalam bentuk mindmap,bisa dilihat dibawah ini:

Hehheheheh tapi setelah saya sesuaikan dengan fakta yg ada,ternyata jalan jalan saya lebih banyak dari apa yg saya rencanakan diatas,hehhehe tapi gpp lah,namana juga rencana,baguslah lebih banyak pengalamwhat.jpgan yg didapat.