instropeksi setelah berkelana

setelah saya berkelana beberapa lama dipulau diluar jawa terutama diluar jakarta yg sumpek berdebu macet dan banyak pelaku kejahatan baik yg direncanakan atau tidak,maka hari ini ,malam ini saya memutuskan JANJI SAYA:

1.saya tidak akan bergadang malam lagi

2.saya akan memakan makanan yg bergizi,murah dan menyehatkan

3.saya akan minum susu setiap malam biar tubuh menjadi fit dan gemuk hehehehhehe

4.saya akan berolahraga minimal seminggu sekali

5.saya akan menkontrol perawatan gigi minimal sebulan sekali

6.saya akan mencuci baju dan menggosok baju sendiri karena mbk2 yg nyuci baju saya gosok n nyucinya ga bersih n rapih

7. saya akan lebih banyak tersenyum,karena banyak yg bilang kalo sayakurang banyak tersenyum

8.saya akan merawat kebersihan kamar dan memasak nasi.

KEINGINAN SAYA:

1.saya mau skripsi smstr 7

2.saya mau kerja secepatnya lagih

3.saya mau ngembangin perusahaan

4.saya mau bermanfaat utk org lain dengan menjaga pertemanan dan persahabatan.

5.saya mau lebih banyak memberi daripada menerima

6.saya akan membahagiakan diri saya terlebih dahulu baru membahagiakan org lain.

——————itu duyu———————-