Cerita semasa sebelum dan sesudah lebaran(part II)

Alhamdulillah karena lebaran,main main ke johor,tapi main ga sekedar main,tapi main untuk bersilaturrahmi bersama keluarga disana dan berobat,urutan perjalanan bisa dilihat digambar ini,saya seperti biasa menangkap beberapa gambar spt dibawah ini::

1.image005.jpgdimulai dengan pergi ke pelabuhan tanjungpinang,kepulauan riau menuju pelabuhan stulang,johor,malaysia,menggunakan feery,dan sebelumnya memesantiket yg diinginkan,alhamdulillah ketika perjalanan dilakukan cukup banyak org yg ingin ke malaysia,banyak tujuan nya,ada yg berobat,jalan jalan,silaturrahmi dll

image004.jpgperjalanan di pelabuhan tanjungpinang pada pukul 06.00 pagi menuju kapal ferry indomas dan saya memiliki tiket pulang pergi menggunakan indomas seharga Rp.270rb,yg saya foto adalah tempat motor2 org yg ingin mengantarkan motornya kepulau penyengat

image006.jpgsuasana pemandangan dipelabuhan tanjungpinang,bangunan yang saya foto adalah tempat penangkaran burung walet diatas laut,makanya jangan heran jika nyampe dipelabuhan tanjungpinang banyak bunyi burung2 walet,habisnya dekat banget ama pelabuhan.saya baru melihat baru kali ini ada bangunan yg menyangkarkan sarang burung walet diatas laut,suara walet yg riuh cukup membuat pelabuhan tanjungpinang diramaikan dengan suara burung yg air liurnya mahal ini.

image007.jpgkapal ferry yg akan berangkat ke singapore,pas banget ketika saya berangkat ke malaysia,bersebrangan kapalnya hehheheh perjalanan pelabuhan tanjungpinang jauh juga ya jalan disekitar pelabuhannya ferry yang saya gunakan untuk perjalanan ke malaysia menuju pelabuhan stulang.saya masuk ke kapal kira2 jam 7 pagi

image001.jpg ketika lagi dikapal feryy sendiri aja atau rame rame sih saya perginya?huehuehueheuh,narsis sendiri ajah dah hahahaha,rindu juga ama laut nih,dijakarta ga bisa ngeliat laut secara bebas,cuman banyak gedung2 doang,ngeliat laut paling diancol hehehhehe

image002.jpgakhirnya nyampe juga di johor,tidur 2 jam membuat wajah menjadi ceria dan lelah menjadi hilang,foto narsis duyu ah!!!!!!!!! setelah perjalanan selama 3 jam akhirnya nyampe juga,ketika telah nyampe dimalaysia di pelabuhan stulang johor,malaysia,lg ngantri untuk keluar dari ferry nieh……..

image003.jpgsibuk sibuk periksa paspor setelah nyampe kesana,hati hati loh pemerintah malaysia udah mulai galak nih ama org indoensia,bikin kesal ajah deh,tapi hikmahnya kalo kita keluar negeri bikin nasionalis kita menjadi meningkat,ga tau deh bagi yg lain taapi kalo bagi saya sih begituh hehehehehhe

image008.jpg diseberang adalah negara singapore,dekat banget ama malaysia

tapi hati hati disitu kalo menyebrang tanpa izin akan langsung ditembak ditempat.

image016.jpglalu setelah saya sampai ke pelabuhan maka saya langsung kerumah sakit dijohor bernama hospital pakar johor

to be continued ^__^