masa yg agak berat

entah kenapa sepertinya semester ini membuat saya sedikit kalang kabut wah wah saya ga tau kok spertinya demikian saja pikiran yg terlintas dalam benak saya,mau bilang kalo saya inimengeluh mungkin juga tapi hari ini biarkan saya mengeluh,walaupun mengeluh kalo bisa ama yg diatas biar ada solusinya tapi menulis juga tidak ada salahnya.

ada berbagai macam proyek ampe ampe saya pernah 3hari tidak tidur,wah pengalaman yg menyakitkan sekaligus menyenangkan.menyakitkan karena ga tidur ampe 3 hari membuat saya jadi down kondisi fisiknya,kepala pusing.bumi seakan bergoyang goyang,dan makin lama saya berkoding ria maka makin tidak fokus saja,makin pikun hhahahahahha

itu menurut saya sih,tentang hal yg menyenangkan tentang tugas tugas yg berkerjar-kejaran datang kepada saya,saya menjadi lebih tau tentang suatu hal,karena didalam menjawab suatu tugas kita harus selalu dituntut untuk fokus akan kerjaan kita biar hasilnya maksimal,jadi agak aneh aja menurt saya dilain sisi saya sudah tidka fokus lagi tapi disisi lain saya harus bisa memberikan jawaban terbaik saya.

hehhehehe makanya saya bisa mengatakan berat tapi menyenangkan.

ditambah lagi menyenangkan jika melihat hasil akhir dari perjuangan kita sendiri🙂