path hari tua

aku yakin aku bisa hidup seribu tahun lagi didunia ini,hahahahhaha,dan mati keesokan harinya.tidak ada yg tau takdir ini. aku tidak mau pesimis dalam hidup

ketika di hari tua,setelah mengumpulkan uang,lalu setelah naik haji,maka saya ingin menghabiskan hari tua saya dikampung halaman saya,yaitu di tanjungpinang,kota kesayanganku dan berdekatan dengan rumah ortu saya,rumah masa kecil saya,rumah yang ortu saya memberi kasih sayangnya ke saya.bertanam sayur2an dan buah buahan lalu dijual ke pasar,ditemani dengan kekasih tercinta yang terus mendampingi,yaitu suami tercinta(yg ga tau utk skrg nemu dimana,hahhahahahha).malas aja kl udah hari tua masih megang2 komputer,tapi kl pun nanti di hari tua tetap memegang komputer,yg sudah menjadi suatu teman sejati,maka saya akan membuat suatu riset rahasia tersendiri utk menghasilkan suatu hal yg bermanfaat utk manusia,mungkin kyk mobilnya knight rider hahahahha(ambisi banget buat mobil begituan),atau apalah gituh.

lalu setelah hari tua saya dilewati di tanjungpinang,maka saya juga ingin dikuburkan ketika saya meninggal di kota kesayangan saya itu yaitu di tanjungpinang.wasiat yg akan saya berikan ke anak anak saya adalah ilmu,dan agama.saya ragu apakah saya akan memberikan wasiat berupa harta ke anak anak saya nantinya.

lalu dihari tua nanti,saya ingin banyak jalan jalan melihat keindahan kota kampung halaman saya,memikirkan diri ini bahwa begitu rindunya diriku dengan kampung halamanku,dihari tua hanya ingin tenang,tanpa ambisi seperti disaat muda.