aplikasi IS dan medis

biasalah,ketika awal awal kita masuk semester 5,maka yang merasa sebagai mahasiswa universitas bina nusantara akan mengadakan suatu kerjaan yg namanya kerja praktek,maka saya dan teman temanpun berusaha mencari tempat kp untuk membuat suatu aplikasi dalam bidang is(inteligence system) terutama aplikasi dalam bidang sistem pakar dengan sedikit tambahan koding dari algoritma backpropagartion.setelah nyari nyari dan muter muter dengan berbagai pertimbangan dan pusing pusing,maka kamipun memutuskan mengirim surat praktek kerja di dirumah sakit xxxxxxxxx dan rumah sakit xxxxxx.

setelah menunggu menunggu akhirnya pusing juga karena ga ada balasan dari rumah sakit,maka saya dan teman temanpun pergi kerumah sakit yang sudah kita inginkan untuk kp.sampai sana,dengan sedikit basa basi dan senyuman 2cm kanan 2 cm kiri tahan 5 detik,maka kitapun bertanya,ternyata setelah ngalor ngidul kemana mana,keputusan dari rumah sakit mengatakan tidak bisa mengadakan kerja praktek disini.

saya tersenyum aja,lalu saya telpon teman saya yang jg berencana kp di rumah sakit,ternyata beliau jg sama sama ditolak juga.

ada apa dengan rumah sakit indonesia?mengapa tidak ingin bercompare dgn teknologi?

beda sekali dgn diluar neger yg welcome akan sentuhan teknologi.