subhanallah…….

aku hanya ingin berjuang dalam hidupku
hanya ingin tidak menyerah terhadap cobaan yang datang dari tuhanku,karena kuyakin,hambatan semakin sulit,maka semakin baiklah kualitas iman seseorang.mencoba berusaha menjadi seorang yang tegak berdiri ditengah derunya ombak,berusaha menguatkan fondasi sehingga beban beratpun bisa kupikul.
berusaha berdoa agar segalasesuatu yang kurasa tidak bisa aku pikul,maka bahuku kuat memikulnya.dan bukan malah lari.
aku hanya tidak ingin menyerah pada keadaan,keadaan yang buruk yg membuat manusia pesimis karena didalam islam pesimis bukanlah sikap seorang pahlawan islam.
aku ingin menjadi pahlawan.apa mimpiku ini terlalu berlebihan?menurutku tidak,mengapa tidak?karena aku yakin aku dapat mencapainya.pahlawan utk diriku sendiri minimal.
hanya ingin sisa umur yang ada padaku,berusaha kumanfaatkan dengan sebenar benarnya,berusaha meminta ampun atas dosa dosaku,dan menjadikan diriku lebih baik dari hari ke hari.
aku tahu bahwa sebagai manusia,pasti ada orang orang yang tidak sependapat denganku,bersebrangan denganku,berpikiran negatif tentang sikapku,dan hal hal lainnya.tapi aku berpikiran positif bahwa kita kurang berkomunikasi,pemahaman yg tidak sejalan,dan juga fondasi yang disusun antar kita tidaklah sama,sehingga melihat suatu masalah dalam sisi yang berbeda.ah,ternyata dunia jika dibawa dengan santai,maka kita akan santai juga menanggapinya.asal jgn terlalu santai sehingga menyebabkan kemalasan.
banyak orang mengatakan bahwa aku hanya menghabiskan tubuhku,memperburuk kondisiku,tapi sebenarnya tidak juga,menurutku jika aku hanya diberikan waktu utk tidur hanya 3/4 jam,oh ya udah,aku tidak akan terlalu mengeluhkan itu,mungkin hanya segitu waktu yg kuperlukan dari perkiraanku sebagai manusia biasa.ada teman teman yang selalu mendukungku ketika aku dalam kondisi yang tidak baik.
bagaimana path kedepan juga menjadi hal yang semakin jelas dipandanganku,sikap optimis,sikap pantang menyerah semakin terpancang dalam.aku ingin ketika nantinya aku sudah tidak memegang amanah disebuah organisasi dakwah dikampus,aku tidak akan berhenti sampai disini saja,tapi malah utk sekarang,dan dimulai dari sekrang aku sedang mempersiapkan diri untuk dakwah yang lebih besar lagi dibandingkan hanya sebuah lingkungan kampus.DIkampungku,target dakwah yang bisa dituju juga banyak sehingga tidak terlalu membuatku khawatir untuk mengisi kekosongan kegiatanku setelah aku sign out dari organisasi dakwah dikampusku.bahkan sekrang,jujur aku sedang mempersiapkan diri untuk ini,mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan target dakwah yang lebih besar,target dakwah yang lebih heterogen,target dakwah yang subhanallah memiliki bermacam macam kepentingan.
emang kehidupan subhanallah dah….