aku bangga ^__^

kampungku KEPRI menjadi juara pertama MTQ tilawah,senangnya ^__^

=================================================================

Kepri dan Sumbar Juara Tilawah Quran MTQ Nasional

SERANG, SELASA-Kafilah Kepulauan Riau (Kepri) dan Sumatera Barat (Sumbar) meraih juara satu cabang Tilawah Quran golongan dewasa pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-22 yang digelar di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Serang, Banten, Selasa (24/6) dini hari.

Koordinator I Seksi Penyedian dan Pengolahan Informasi MTQN ke-22 Alferia, mengatakan, lomba cabang tilawah Quran tingkat dewasa putra juara satu direbut Darwin Hasibuan dari Kepulauan Riau dengan nilai skor 97,33.

Sedangkan juara kedua diraih kafilah Provinsi DKI Jakarta atas nama Fahrudin Sarumpaet dengan nilai 94,33 dan ketiga Yaser Arapat dari Banten dengan nilai 92,33. Sementara itu, Cabang Tilawah tingkat dewasa putri diraih Sumatera Barat atas nama Aprisa dengan nilai skor 95,28.

Selanjutnya, juara kedua diraih kafilah Sulawesi Selatan atas nama Marwati dengan nilai skor 93.00 dan ketiga direbut Mariana dari kapilah Kepulauan Riau dengan nilai skor 92,67. “Kami targetkan dua orang kafilah Kepri meraih juara cabang tilawah Quran. Namun, hanya satu orang dari golongan dewasa putra,” kata Zulfan, seorang pembina Tilawah Quran kafilah Kepulauan Riau.

kompas.com