semester 6 yang luarrrrrrrr biasa

huh,mungkin ini uas terkeren yang pernah aku ikuti.6 hari berturut turut T_____T,dan itu juga amburadul lagi jamnya,ada yang hari ini jam 3 sore,besoknya jam 8 pagi,wkwkwkwkwk,kaya’ anak sekolahan aja ujian tiap hari.😀😀

terus pengawasnya ada yang 2 kali ngawasinnya,galak banget,marah2,padahal kita ujian maunya yang tenang euy.kmk juga ilang antah berantah kemana mana,nyari nyari nyari akhirnya nemu juga,ngurus DT juga tuh,nangkap mangsa mangsa yang harus dikerangkeng,wkwkkwkw :)),seru dah,jadi marketingnya dt,secara alumni maunya 50 org,gitu deh……….biasa,kelakuan……….

ternyata emang smstr 6,luarrrrrrrrrrr biasa,uasnya,proyek2nya,tugas2 kuliahnya,laporan kerja prakteknya,teman2nya,hueueue,ada rina arum yuki david pokoknya selama setahun bersama,deket banget ama anak anak sekelas,hehehehe

smstr 6 udah akan selesai,mari menyongsong smstr 7 yang gegap gemilang,wkwkkwkw

SKRIPSI SMSTR 7 NILAI A

ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!!!!