Updates from August, 2008 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • youlis77lafine 1:43 pm on 0,August 22, 2008 Permalink | Reply  

    asyiknya ikutan pawai,semangat ber tarhib ramadhan :D :D :D 

    waktu umur 5 tahun dl,pernah ikut pawai,ga seru,capek n kyknya ga penting gituh.tapi setelah 16 tahun berlalu(kok serasa udah nenek2 gini),pawai terasa nikmat,walau ngos2an kl jalan(kok makin merasa kyk nenek2 gini),tapi luar biasa.

    kalian olang belum tau kan nikmatnya pawai ramadhan???seru,seru lah,selain bersilaturrahim ama olang olang sekitar  yah,kita juga jadi tau jalan jalan sekitar kampus kita kita olang punyalah.
    ana pun berniat ikutan pawai,meniatkan hati,menyambut tamu besar ramadhan,siapkan fisik dan mental mental semua,walau kondisi ada yg menghadang entah ini itu,tapi sebagai seorang muslim,pasti kita bisa mensiasati agar ramadhan bisa sehat.udah cukup hanya tahun lalu hanya berpuasa 8 hari dr 30 hr,sisanya tepar,ga mau hal itu terjadi lagiDD.walaupun sedih,tapi jadikan itu sebagai hikmah untuk kedepannya.STRATEGIKAN FISIK DAN MENTAL KITA.

    bagi bagi jadwal puasa kependuduk,mengingatkan penduduk dan element binus dengan suara cempreng kita kita olang,terkadang disetel nasyid ramdhan,sangat mengasyikkan.tak hanya pawai yang meramaikan penyambutan ramadhan ini,tapi mungkin krn tahun lalu cuman puasa segitu doang,maka teman2 seperjuangan+alumni juga mengajak utk mengikuti kajian tarhib ramadhan bertema ttg “strategi puasa dan kesehatan wanita”.subhanallah,ga diminta tapi ternyata ada teman2 yg siap membantu kita kita.alhamdulillah.memang indah suatu ukhuwah itu.

    dikosan ana n teman teman kosan juga,udah mulai melakukan penempelan spanduk2 flyer,jadwal imsakiyah,doa memasuki bulan ramadhan,keutamaan bulan ramadhan utk menyambut ramadhan ini,janjian ama teman dekat dluar mt utk buka bersama,minta maaf ama keluarga,tetangga,sodara dikampung,mulai belanja masak utk sahur.untuk ana pribadi,terus berdo’a kepada allah semoga ana diberikan kekuatan untuk menjalankan puasa penuh  ditahun ini dan berikutnya.
    hehhehehe itu sekilas dari tarhib ramadhan langsung dr kosan ana.

    bagaimana persiapan bulan ramadhan antum??.bagi bagilah cerita

     
  • youlis77lafine 10:58 pm on 0,August 15, 2008 Permalink | Reply  

    Dubai Abaya and Sheila Fashion Week 

    Please vote for your favourite abayas on the side poll!!!! Jazzakallah kheir. For Jana’s write up on the event and news about the upcoming date of the next competition and show follow this link:http://hijabstyle.blogspot.com/2008/08/sheila-and-abaya-fashion-2008.html

    http://beautifulmuslimah.blogspot.com/

    ============================================================

    abayanya keren keren,warna kesukaanku merah marun,coklat keemasan dan hitam.bagus banget abayanya,walau sekarang hanya baru bisa melihat,semoga nantinya bisa dah.wuehehhehe.

     
  • youlis77lafine 11:55 am on 0,August 15, 2008 Permalink | Reply  

    buku yang dibeli bulan ini 

    https://i0.wp.com/www.mahabuku.net/images/sampul_jual/umar.jpg

    karena saya termasuk pengagum salah satu khalifah sesudah nabi muhammad ini yaitu umar bin khattab,maka saya membeli buku ini,sebagai salah satu tambahan ilmu pengetahuan saya tentang tokoh favorit saya sesudah nabi muhammad.buku ini lumayan berat,baik berat isinya atau berat kg nya >*<,apaan sih.ampe pusing bacanya.tebalnya lebih dari 300,duh gimana baca buku yang begitu.tapi kuatkan hati mantapkan tekad,udah habis2an beli buku itu,ya dibaca aja dah.toh,itu juga tokoh favorit saya.hehehehhe.

    banyak yang bisa ditangkap dari biografi umar bin khattab ini,tentang perubahan dan ijtihadnya terhadap berbagai permasalahan,perluasan wilayah,pengaturan ekonomi,strategi perang,ketegasan,kelembutan,bahkan setanpun menjadi takut akan langkah kaki seorang al faruq ini.selain saya suka kepada apa yang tertulis,seperti kita masuk kedalam dunia yang sama dengannya(ya penulis bisa menggambarkan berbagai peristiwa dengan caranya)

    sejauh ini,ini buku terlengkap yang saya baca tentang biografi seorang umar bin khattab.

    https://i0.wp.com/www.kutukutubuku.com/images/religious/islamic_books/Fiqih_Sunnah_Jld4.jpg

    ini belum dibaca >*<,kok merasa ga ada waktu gini ya.

    https://i1.wp.com/alwadionline.com/buku/thumbs/df/DF-036.JPG

    ini juga belum dibaca.doakan bisa terbaca.udah dibeli juga.tapi tebal,jadi bikin ngantuk juga.>*<,tapi sekali lagi,kuatkan hati mantapkan tekad,pasti bisa menyelesaikan bacaan ini.hueheheh.

    mohon doanya.

     
    • Indra EHM 10:20 am on 0,October 23, 2008 Permalink | Reply

      gw juga hobi beli buku kalo ada uang lebih..
      tapi sayang nya, hobi beli doang.. tapi bacanya ga pernah selesai.. hehehehe

    • styo 4:22 pm on 0,November 3, 2008 Permalink | Reply

      Buku yang paling bawah bagus lho (Tamasya ke Surga) 🙂 Ayo, yang semangat bacanya!!

      • youlis77lafine 1:58 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply

        itu emang bagus. bagus banget malah. jadi kepingin ke sana 😀

  • youlis77lafine 7:19 pm on 0,August 14, 2008 Permalink | Reply  

    Someone Asked About Hijab and Fishnets… 

    Someone over at the Hijabblog http://thehijablog.wordpress.com/page/4/ questioned that anyone ever wore hijab, pairing it with fishnets. I guess the illustrator of the now sort of controversial (that’s not hijab) cartoon had seen the same thing I had: D BTW I agree with everything the poster states about hijab (it doesn’t say make-up is haraam but mentions cases where it can be discouraged), says boyfriends are off-limits to hijabi (not cell phones: D), that eye-brows are not to be shaped for cosmetic reasons, that the hump-head of stuffing hijab and piling on clip after clip to make a bee-hive look is discouraged, that neck and chest should be covered if the garment isn’t loosed enough to properly do so, and that, yes, we should indeed not wear anything tight (or see-through) like fishnet stocking, or cleavage bearing tops with hijab. At the same time though ladies, we should advise our fellow sisters with ayah and ahadith those we see following fashion for hijab rather making fashion INTO good hijab. The rest, from that point, is between the sister and Allah S.W.T. She can decide if she believes the information, and if she needs to do more research, or even reject it, that is up to her. Judgement is for Allah S.W.T, alhamdulilah. I’m glad it’s not my chore.
     
  • youlis77lafine 6:45 pm on 0,August 14, 2008 Permalink | Reply  

    batman : dark night 2008 

    kemaren baru habis nonton movie the dark night:batman bareng asri,wah seru juga ternyata,apalagi pas kita kita deket banget dengan layar bioskopnya.waduh,serasa kaya’ mau terbang juga loch waktu batmannya terbang.hehheheh

    secara tak direncana,aku  n asri akhirnya nonton juga di TA,padahal kita rencanain cuman untuk jalan jalan aja,tapi ternyata kenyataan berkata lain.sempat bingung juga,mau nonton jam berapaan,secara udah jam malam akhwat wkwkkwkwkwkw,gimana nantinya kl ketemu ama xxx hahhahaha,lalu akhirnya kita memutuskan mengambil pada jam xxxx.

    https://i2.wp.com/movies.popcrunch.com/wp-content/uploads/2008/01/batman-dark-knight-poster.jpg

    batman versus joker

    https://i1.wp.com/videoeta.com/images/news/heath_ledger_new_joker.jpghttps://i1.wp.com/www.womics.cl/blog/img/noticias/Heath-Ledger-joker03_bg.jpghttps://i2.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/en/9/90/HeathJoker.png

    film batman paling berkesan yang pernah aku tonton,banyak sekali hikmah yang bisa diambil.walau emang nonton rada rada pegel juga,tapi it’s nice.hehehhe.sempat juga nangis nonton ini.hik hik hik.aneh juga sih,yang lain pada serius,aku malah nangis.ada sesi2 yang membuat aku tersentuh banget,hampir mirip dengan kisahku sih.ah,emang inilah hidup.

    kalo biasanya nonton film kepahlawanan gini yang diincar adalah pahlwanannya,kl aku malam lain,aku malah si joker nya.wkwkwkmungkin karena dia udah meninggal kali ya,jadinya aneh aja,orgnya udah ga ada tapi filmnya masih ada.hehehhe,.bagus banget acting heath ledger,keren.

    twu thumbs up dah.

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel