dari nasi rames sampai ibu hamil….

assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

hari minggu ini berlalu dengan sia sia, mengapa ku bilang sia sia?? karena aku menghabiskan waktuku dengan tidur, tidur, makan, browsing dan tidur. Mungkin memang badanku membutuhkan istirahat yang cukup banyak setelah didera berbagai keperluan ini itu yang kadang membuat sedikit encok (hehehhehehe) but it’s fine dan sekarang aku merasa lebih segar untuk menghadapi hari besok ” I Like Monday” hohohoho.

Walau ku menghabiskan waktuku dengan tidur dan bersantai, diatas tempat tidur dengan ditemani laptopku tersayang, toshiba aku bisa mengetahui berita dunia, dari gosip tentang si rihanna dan chris brown yang balikan, ampe si artis ini itu yang lagi ngamuk2, hohoho, (loch, kok jadi biang gosip ginih), lalu tidak lupa aku bersapa hai hai bersama teman teman di YM, nanya juga ke panitia semusim, seminar muslimah ( hayooo pada datang yaaa ) persiapan ini itu, wah cukup menjelimet juga ternyata tapi it’s fine, nikmati aja bro.

dari sabtu malam ampe minggu pagi, aku n asri yang kebetulan lagi nginap dikosanku, kerjaannya cuman tidur tidur dan tidur, teler kali ya setelah cuap cuap masalah “itu”, lalu bangun2 kita pun lapar, rencana mau makan lalu nonton film pink panther, tapi ada yang lebih bagus, si tom cruise maka rencana pun berubah, tempat nonton juga berubah, eh si asri mengira senci itu PIM😀 D D, akhirnya kita rencana berangkatlah kesana. ke senci yang lebih dekat.

ops, sebelum nonton, kita makan dulu di sebuah warung, mesan nasi rames, beuh, nasinya kebanyakan, karena lambungku kecil, tidak kuhabiskan, daripada keluar semua, hoohohoho , eh tiba2 karena udah jam 2 siang, kok ngerasa mengantuk, penyakit org indonesia, kalo udah makan, bawaannya ngantuk, so, aku n asri pun sepakat utk ga jadi nonton, tapi tidur lagi. hahahahha

hari tidur di hari minggu.

bangun bangun udah jam 4, aku lalu shalat ashar dl, n tiba2 adikku si uci OL di YM, ouw ternyata dia ol di warnet, karena speedy lagi ga bisa digunakan. tumben speedy masuk desa ga bisa digunakan.

si uci minta pesanan buku yg dia minta, ckckkckc , anak smp bacaannya buku si twilight, akhirnya kubeli juga dengan nitip ke erin yang kebetulan lagi ada di pasar buku murah di bandung. rencana besok mau di kirim ke mobil kantor pos binus itu, sekalian ama foto utk ktpku, secara ktp ku bukan ktp jakarta😀😀😀.

tiba tiba si uci bilang jika ibuku hamil,……weeewwww, kupkir2 beda usia 22 tahun denganku??? awalnya siok siok siok, tapi setelah menenangkan diri, ya udahlah, mungkin ini yang terbaik, rezeki dari allah, ya udahlah, dukung aja dah, pokoknya alhamdulillah aja deh. mau laki2 perempuan, sama aja, yang penting sholeh mau membela agamanya, (lah, kok ngerasa aku sih yang hamil yak hahahhahaha😀😀😀 ). Tapi bagiku pribadi, ya semakin bertambah 1 tanggungjawab. adik yang ada ini. ya semoga aku masih bisa menjaga mereka deh, dan bisa menjadi contoh untuk adik2ku. Aminnnn.