dari coat,wedges sampai jilbab paris ^_^

apa kabar teman teman??? sepertinya sudah lama sekali saya tidak update blog ini, hihihihihi.

karena keasyikan sama si mr FB kali ya, walau saya dengar dengar ada fatwa haram gituh ya, heheh, tapi tetep lanjut aja tuh saya main tuh mr fb hihhehehe

ya karena saya juga tahu bahwa dikatakan haram kalo kita udah ga ingat waktu lagi, membawa aksi pornografi dan sejenisnya.loch, kok saya malah membahas masalah fatwa haram fb ini yak, kan saya mau share tentang yang lain.

iya nih, saya ingin sekali berbagi kepada teman teman tentang hal hal yang saya sukai untuk bulan mei-juni ini. salah satunya adalah shopping, ya biasalah wanita gitu loch. walau mungkin nanti jika saya udah punya suami bakal ngomel2 karena hobi saya yang suka belanja, but’ it’s fine lah, wong sekrang belum ada suami hahahaha, so nikmati aja kali yee…..😀

yang penting jangan lupa nabung😉

Bersama rina, sahabat saya sekaligus penasehat saya dalam hal shopping ini, kami berdua mengitari jakarta untuk beberapa waktu dalam program shoping bulanan kita. lumayan capek, tapi senang ^_^.

akhir akhir ini saya sangat menyukai membeli baju berjenis “coat”.  hmmm sepertinya teman teman juga udah tau apa itu coat, ya seperti dibawah ini :

entah kenapa akhir akhir ini saya tergila gila dengan coat satu ini,😉. Selain bisa dibawa untuk baju kerja, untuk jalan jalan setelah seharian bekerja juga ok, apalagi kemaren saya juga bersama teman2 saya yang lain habis nonton KCB (ketika cinta bertasbih) memakai coat yang saya pakai untuk bekerja ini. Saya memakai Coat yang dari jenis kain katun biasa, toh rencananya emang digunakan untuk baju kerja. jadi, walau saya ga memakai baju kerja formal tapi tetap diperbolehkan bekerja hanya mengandalkan coat hihihi. Yang pasti Coat untuk sehari hari. Bukan untuk musim2an gituh. hihihihi😀

membeli coat ga harus di mall mall yang besar, walau saya juga ga menafikan kalo ada diskon maka bisa dipastikan saya ambil, hmmm ada salah satu coat yang saya beli di salah satu plaza kecil, daerah slipi, tapi desainnya bagus sekali, maka saya pun membelinya….

Lalu hal kedua yang lagi saya sukai adalah Wedges. Yup, Wedges, itu adalah sandal berhak yang saya jamin lebih selamat digunakan dibandingkan make high heel yang bikin lelah itu. mengapa?? karena wedges menggunakan keseluruhan kaki sebagai tumpuan, tidak seperti high heel atau pump shoes yang tumpuannya adalah tumit kita. dan yang pasti dapat diminimalisir untuk keseleo karena hak tinggi. kemaren ketika asyik jalan jalan di Taman Anggrek, Metro menggelar diskon, wah, kebetulan ada wedges yang saya suka, akhirnya saya lihat2 betapa terkejutnya wedges menjadi turun menjadi 134rb, padahal dulu saya membeli dengan merk yang sama sebesar 300rb T__T, tapi ya udahlah,  akhirnya karena turun lebih dari setengah, saya pun membeli dengan model dan warna yang berbeda

hal ketiga bulan ini yang sangat saya sukai adalah jilbab paris. entah kenapa dinamakan jilbab paris, padahal kan ga dari paris, dari TA malah, alias tanah abang hahahahah😀. ups, tapi saya baru baca kalo dinamakan jilbab paris karena make kain dari paris, KW1 namanya.

wah baru dijakarta ini saya mendengar ada KW-KW an, saya kira KW itu apaaaa gituh, ternyata gituh toh😀😀 (tau kan maksutnya????)

dsc08733

awalnya saya mendapatkan nama jilbab paris ini dari teman 1 mengaji saya, hehhehe jadi pas serius serius dengar pembahasan agama, eh, selesainya beliau membawa jilbab2 ini hihihihihi. tapi setelah dilihat2 bagus.

jilbab ini agak mahal dibandingkan jilbab lainnya, walau ga lebih mahal dibandingkan jilbab malaysia( saya belum tau jilbab malaysia itu jilbab yang seperti apa….), harganya kalo beli ama toko2 yang non grosir berkisar antara 50rb-150rb, tergantung tempat nya dimana juga, kalo dibutik dan Mall, biasanya mahal.

karena saya kepingin yang murah dan berkualitas, maka saya bersama rina, bela2in datang ke tanah abang, nyari sana nyari sini, akhirnya pilih sana pilih sini, akhirnya saya membeli 3 helai jilbab segi empat (entah kenapa saya ga suka make bergo’ kalo untuk bepergian ) yaitu:

1. Berwarna hitam dengan pinggiran berupa putih tembaga

2. berwarna merah muda tua dengan manik2 dikepala dan pinggir2

3. berwarna coklat yang cantik dengan pinggiran bulat2.

senang senang senang akhirnya bisa mendapatkan yang murah ^^

seorang wanita harus smart dalam berbelanja ya, okeh??😉

see u …. ^*^

peluk sayangku untuk semua wanita