Ketika Cinta Bertasbih premier @senCi

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

gimana hari hari teman teman semua??? semoga selalu dalam lindungan allah swt, tetap semangat dan terus berjuang karena hidup cuman sekali loch😀😀😀

aku ingin bercerita tentang salah satu yang jujur, aku tunggu tunggu dari dulu nih film >*<. setelah sempat kecewa dengan film AAC yang ga banget menurutku, lalu alhamdulillah dikasih jalan ama allah swt untuk dapat lihat nih film premiernya hari kamis malam kemaren.

kcb_wallpaper01

Bermula dari hari selasa Ikut Kajian AA’ Gym di masjid pondok indah bersama mbk iis lalu disana bertemu dengan Akh. Ramadhan Bayu,Akh candra bayu lalu akh cabay bisa booking utk KCB hari kamis nanti.

awalnya sih saya merasa ga bisa ikut karena sibuk utk packing barang persiapan untuk perjalanan nanti, ngurus surat izin ke pihak kantor, dll . walau emang bisa mesan via internet untuk nih film, n nonton bersama sepupuku, Tapi saya akhirnya berpikir apa salahnya untuk menghabiskan waktu sebentar bersama kakak kakak yang saya cintai ini , secara udah lama ga bareng anak MT ^_^ (lebay mode on) dan Kalo saya udah pergi, saya ga bisa nonton KCB bersama mereka juga. Akhirnya hari kamis saya n mbk iis janjian di Senci, nanti pulang nya bareng mbk iis. akhirnya pergi juga, sepupuku pun saya minta pergi bareng kakaknya aja, hihihihi (sori kak mila😀 )

sempat bertanya2 juga, dari sudirman ke senci naik apa, lalu mbk iis sms naik busway, oh ya udah . Ketika naik, ampunnnn makkkkkk, padat, macet, rame, dihimpit himpit ama orang yang badannya besar2, akhirna kesabaran berbuah hasil, nyampe juga di senci walau agak nyasar dikit (ya maklumlah, saya bukan org jakarte😛 ).

dari sana sebenarnya rencana mau beli hadiah untuk adikku yang cowok yang bakal milad juli nanti selagi nunggu mbk iis, tapi kaki saya pegel karena berdiri di busway, akhirnya langsung ke lantai 5, duduk dah di tempat kopi sekalian nunggu mbk iis, akhirnya bertemu dengan akh Hari, akh Edwin, akh indra, akh Cabay,akh.wawan dan mbk elda, bareng2 nonton KCB ^^

setelah saya nonton nih film, ini hanya sekedar pendapat saya ( bukan artis, bukan sutradara apalagi pekerja seni, hanya org IT biasa):

1.film ini banyak humor nya, jadi ngakak terus, lumayan penghibur di kala capek kerja, dibandingkan dengan AAC yang serius melulu >*<

2.awal awal film ini sempat ngantuk, karena datar banget ceritanya, apalagi akting si alice norin ketika di awal awal, kaku banget, tapi selanjutnya dia mainnya bagus

3. walau akting ga sekelas bintang AAC, tapi saya lebih terharu ama nih acting mereka ya, entahlah,mungkin ga ada yg main pegang2an dll yang bikin saya malas nonton sinetron, ditambah lagi ga guna ngabisin waktu utk nonton fim pegang2an😛😛😛 (sori ye ) at least keren ^_^, tapi yang keren pastinya sutradaranya dong, om cherul umam ^_^.

4. Intinya nih film bagus, terlepas persepsi saya yang memang nih film sesuai dengan bukunya dan bisa menceritakan apa yang ada di buku dengan cukup jelas.

5. yang pasti akhirnya bikin ga banget dah >*< , make acara to be continued segala , tapi karena saya udah baca bukunya, maka tidak terlalu membuat saya penasaran ^_^.

setelah menonton akhirnya laper juga dan makan bareng ama kakak2ku.

^_^ nice …… semoga allah masih memberi jalan agar terus bersama