The All Time Faves

Dulu Teman saya pernah bercerita bahwa pasti setiap wanita memiliki suatu produk kecantikan yang tidak akan pernah dia lepas selama hidupnya😛😛. Awalnya saya tidak terlalu memperdulikan perkataannya, tapi setelah beberapa tahun kemudian “sedikit” menyadari bahwa mungkin ada benarnya.

Seperti Krim nivea dan body butter yang selalu saya bawa kemanapun, saya sayangi karena saya sudah mengetahui bagaimana perfoma krim ini (performa???), senjata saya ketika berada didaerah bercuaca gurun beberapa waktu yang lalu, atau berada didaerah hujan yang tiada habisnya. Pembersih muka yang selalu saya bawa ketika bepergian, dan tidak bisa tidur tenang jika tidak mencuci muka dan menggosok gigi sebelum tidur.😀😀😀😀

my favorite all the time😉

the body shop olive body butter

pd_bodybutter_olive

lotion untuk tubuh berbentuk krim ringan diprakarsai oleh body shop lebih dari 20 tahun yang lalu. Krim dengan tekstur lembut dan ringan laksana mentega dipakai untuk melembabkan kulit yang kering. Hingga sekarang produk ini menjadi best seller dan sudah banyak ditiru oleh brand kecantikan lainnya. Menurut studi di australia, dua jar body butter bisa terjual tiap menitnya.

Price : 169.000-200.000

Nivea Creme

1545

Krim ini pertama kali dilansir pada 23 november 1911 oleh seorang farmasi bernama oscar troplowitz. Ia menemukan bahan bernama eucerit yaitu sebuah bahan pengental yang mengombinasikan minyak dan air sebagai dasar yang stabil untuk pembuatan obat berbentuk salep. kemudian ia memutuskan untuk menggunakan bahan dasar tersebut untuk membuat krim kecantikan yang berfungsi melembabkan kulit. Selain eucerit, krim ini memiliki kandungan glycerin,sedikit asam sitrat, serta minyak esensial dari bunga mawar dan bunga lili untuk memberi aroma wangi. Nivea crème berhasil diproduksi setiap tahunnya dengan rata rata menjual hingga 55juta kemasan di 170negara seluruh dunia.

Price : 8000-20.000

dua produk krim diatas termasuk produk terbaik sepanjang masa versi majalan elle indonesia loch😉🙂🙂

The Face Shop Rice Water Cleansing Foam

8ea1_1A moisturizing and brightening cleansing line with rice water and Moringa oil. Moringa oil known as ‘purifying tree’ in India has very strong detoxifying quality. People used to put grinded Moringa plant in the polluted river water to detoxify.

Description
Contains rice water(10%) Fit Protein orchid extract Vitamin B5 complex. Its creamy and cushiony texture eases handling and moisturizing ingredients leave skin feeling hydrated after cleansing by minimizing moisture loss.

Price : 150.000

Sarah jessica parker Parfum

lovely by sarah jessica parkerLovely is a perfume that has a fresh, slightly sweet, feminine scent.  In my opinion, it gives off an “I’m-fabulous-so-I-don’t-need-to-try-too-hard” kind of vibe.  It definitely makes a statement, but it does so with understated confidence.It is a soft floral with a hint of a musky patchouli scent, and apple martini. It is sweet, spicy and slightly flirtatious.

Price :520.000-600.000

kalo kata lagu lagu romantika, aku tidak bisa jauh darimu😛😛😛😛

wkwkwkwkkwkw😀😀