Buku buku yang ingin saya baca bulan ini

Membaca adalah gudang ilmu, dan itu yang saya tahu dari majalah majalah yang membahas ttg “apa pentingnya ilmu”. Kata dosen saya, membaca bagi kalangan orang2 barat sana seperti kebutuhan,alias addict. Maka dgn agak sedikit sok sok an😛😛😛, saya pun ikut2an untuk menyukai yg namanya “menaruh” mata saya ke kertas putih tersebut. Bisa dibilang pengeluaran keuangan saya selama ini salah satunya dihabiskan untuk membeli buku, selain kebutuhan lainnya, yaitu sandang dan pangan😛😛😛, walau kyknya kebanyakan sandang nya aja wkwkwkwk😀

btw, saya pun berencana untuk membaca buku dibulan ini, yaitu :

Salah satu pengarang yang saya sukai, berkisah ttg seorang pengacara top yang diakui tidak pernah membuat kesalahan dalam pekerjaannya, tapi ternyata terjatuh terhadap suatu kelalaian, dan apakah kelalaian itu bersumber dari dirinya ataukah faktor X lainnya.

Ceritanya ringan tapi menarik, wanita banget , ada juga kejadian lucu ttg memasak di dapur pun jadi tragedi😀😀😀

Salah satu pengarang islam yang juga kusukai. Tamasya ke taman syurga jadi semangat utk terus beramal, walau banyak kekurangan dan lain lain, tp ya semoga menjadi lebih baik lagi harapannya.

Sebenarnya buku ini sudah lama banget, tapi baru baca setengahnya, bukunya bagus, recommended😉