Film oh film

Saya hobi nonton film, walau saya tidak hobi utk datang ke bioskop yang bercampur aduk itu. Di film , banyak hal yang bisa diambil hikmahnya, seperti bagaimana jika saya menjadi tokoh yang ada didalam cerita dan mengalami kejadian tersebut lalu kemudian saya berpikir apakah saya akan mengambil jalan yang sama seperti si tokoh cerita tersebut, mereview resiko2 yang diambil dll.

Berbicara tentang film, selama beberapa tahun ini saya mengamati film film yang beredar, ternyata film film yang bertemakan fiksi dan khayalan selalu laku untuk dijual dipasaran dan selalu masuk box office, dan penonton yang menikmati film khayalan ini utk saat sekarang tidak identik oleh penonton kalangan anak2. Bahkan mungkin lebih banyak org dewasa dan remaja yang menonton film khayalan ini. Mengapa??? Karena isi film khayalan,fiksi,kartun atau apalah namanya sudah disesuaikan dengan penontonnya itu sendiri. Beda banget dengan dulunya, ada cerita unyil di TVRI (duh, ingat aja nih saluran tv), itu khusus utk anak anak karena orang dewasa serasa sedikit โ€œanehโ€ utk menontonnya. Contohnya banyak, ga perlu kita pungkiri, ada harry potter, kartun2 yang menggunakan grafik yg wow, dan yang terbaru, avatar (belum nonton saya).

Mengapa kebanyakan film film fiksi dan sejenisnya yang kebanyakan laku?? mungkin hal itu dikarenakan daya imajinasi manusia yang tak terbatas yang terkadang direalisasikan ke kehidupan nyata agak sedikit sulit, atau mungkin bisa dikatakan manusia hobi menghayal๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜› karena khayalan tersebut tidak ditemui dikehidupan nyata, maka ketika ia menemukan di kehidupan perfilman, maka hal itu memuluskan realisasi khayalannya dalam bentuk film tersebut.

yeah, hanya pendapat pribadi saya saja setelah saya melihat beberapa akhir2 ini film banyak menggunakan grafik yang bagus. Apakah saya mendukung atau tidak?? jika ditanyakan ke saya, maka saya tentu mendukungnya, secara ternyata dunia khayalan itu membuat kita sedikit terbengong2 dan membawa diri kita ke dunia lain selain dunia kehidupan kita sendiri dan membuat sedikit rileks mungkin??? . Jika membawa kesenangan utk diri kita, menurut saya tidak ada masalah, selain harus dalam koridor yang udah disepakati.

Berbicara ttg khayalan lagi, tidak ada yang salah dengan khayalan karena semua yang terjadi skrg kadang timbul dari khayalan atau lebih dikenal dengan sebutan mimpi. asalkan khayalan itu ga buat kita ga injak bumi lagi alias udah kyk org gila yg ga kenal dunia nyata lagi wkwkkwkwk๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›.

Khayalan yang dituangkan ke dalam film, atau dalam suatu kehidupan nyata sebenarnya akan menimbulkan suatu produk yang unik yang mungkin tidak terpikirkan oleh manusia. Contoh, pesawat terbang, orang mengkhayal ingin terbang. bukannya itu unik?? secara manusia ga bisa terbang๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›, termasuk didalamnya film avatar, suatu planet yang didiami oleh makhluk yang luar biasa, bukanna itu unik??? secara manusia kulitnya ga warna biru ahahahahahhahaah , selain itu manusia minum darah, bukannya itu juga unik??? Secara manusia ga minum darah sebagai makanannya, tapi minum kopi, teh, jus wkwkkwwk๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

So,ย  didalam koran new york times, salah satu pengamat mengatakan bahwa apa yang dibuat di film film animasi adalah apa yang ingin selalu dilihat manusia dalam dunia khayalannya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€. so, selamat berkhayal yang sehat untuk semuanya, selamat menonton film animasi, saya juga mau nonton film planet 51 yang udah di beli๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ hehhehehehe.

(malam hari sambil mendengarkan lagu ayumi hamasaki โ€“ M )