Updates from July, 2010 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • youlis77lafine 5:44 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply  

    Run Down Acara sampai ke Pernikahan 

    susunan kegiatan yang harus aku dan abang aku lewati sampai ke ijab kabul nanti:

    1. Pulang ke Tanjungpinang bersama adek aku tanggal 3 juli jam 6 sore lah take off naik sriwijaya (karena cuman pesawat ni saja yang langsung sampai pinang) tiket sekarang lagi mahal pulak, banyak anak libur sekolah bikin naik sajalah. Ada dua pertimbangan awalnya, naik langsung ke pinang atau turun dulu di batam. Setelah aku n bapak aku pikirkan, akhirnya kita pilih langsung saja ke pinang. Karena barang bawaan aku termasuk banyak.

    Ni barang yang harus aku bawa, belum termasuk laptop dan tas jinjing untuk taruh tiket dan duit naik taksi nanti. Hufff perjalanan masih panjang.

    Tapi untungnya aku pergi sama adik aku, jadi bisalah dia bantu2 aku bawakan barang2 tu πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ wkkwwkkw.

    1. Tgl 8, Bimbingan di Kua Tanjungpinang.
    2. Tgl 7 ampe hari H nanti, aku udah mulai di andam, alias di bersih2 di halus2 alias perawatan. Lulur, asap,rendam, creambath dll.
    3. Tgl 9, Malam berinai dan Malam Khatam quran. Disini sebelum nikah, bagi mempelai perempuan diharapkan untuk mengkhatam qurannya. Alhamdulillah awal bulan kemaren aku khatam quran, jadi aku tak bohong2an lah khatam qurannya. Hahhahaha.

    Malam berinai, tangan dan kaki aku dikasih daun inai (pacar).

    1. Tgl 10 : Berarak pengantin, ini dilakukan oleh calon suami aku
    2. Tgl 10 : Akad nikah di rumah orangtua aku jam 08.00 pagi
    3. Tgl 10 : Tepung tawar setelah akad nikah
    4. Tgl 10 : Resepsi
    5. Teparrrrrrr…..
    Advertisements
     
  • youlis77lafine 4:46 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply  

    Baju Akad Pengantin 

    hal yang paling juga diperhatikan selain acara resepsi / salam salaman didalam pernikahan adalah baju pengantin. begitu juga dengan diriku. Aku dan calon suamiku sepakat utk baju akad pernikahan akan mendesign sendiri dari pemilihan bahan dan sampai proses design dan juga ketika telah menjadi baju. Tapi sayang, setelah kuhitung2, untuk proses memilih bahan aku harus pergi diluar hari sabtu dan minggu karena ternyata hari itu sudah terpakai untuk keperluan lainnya. Lalu aku pun bingung mencari bahan baju didaerah mana, maka ditemani oleh temanku, Prastari Asri Wiweko (thanks to you) aku pun pergi hunting bahan baju. Berdasarkan saran dari penjahitku maka aku menghunting bahan baju di sebuah toko bernama silk route.

    Aku pun meminta penjaga disana untuk mencarikan bahan baju yang diinginkan. Maka dipampang beberapa bahan yang ada. Ada beberapa pilihan yang membuatku bingung. Tapi aku akhirnya memutuskan menjatuhkan pilihan pada bahan baju dan brokat Β yang berwarna putih kebiruan yang ada dibagian pojok πŸ˜€ πŸ˜€ :D. bahan yang simple, tidak glamor (karena aku tidak suka nuansa glamor), rapih, dan pola bunga yang bagus.

    Ketika itu aku tahu bahwa aku menginginkan bahan baju ini untuk pernikahan kami. Ketika ku tunjukkan kecalon suamiku, ia pun berkata β€œ wah, ini mah emang model pakaian gaya uli banget” wueheheheheh πŸ˜€ πŸ˜€ :D.

    Ketika telah selesai mencari bahan, aku dan asri bingung mencari tempat shalat, akhirnya kita memutuskan shalat di blok M mall alias pasar raya grande. Baru pertama kali itu aku shalat di muhsala pasar raya grande, ternyata tempat shalatnya bagus dan nyaman, aku baru tau bahwa masjid ini bernama masjid al latief. Aku pun suka.

    Masjid Al-Latief

    Selesai shalat, aku beristirahat sebentar, dan tak terasa perutkupun lapar, lalu kami ke tempat makan sambil kupesan pasta dan asri memesan vanila shake.

    Hari pun telah hampir ashar. Karena aku kelelahan (kata asri, lelah kenapa yul, kita cuman lihat 1 toko aja πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ ) aku pun berencana pulang. Tapi sayang ditengah jalan ketika naik bus, hujan lebattt selebat lebatnya. Banjir dimana mana. Aku waktu itu khawatir hujan akan membasahi bahan baju yang telah kupilih. Tapi aku berusaha untuk berprasangka baik ke Allah swt semoga semuanya baik baik saja.

    Hujanpun masih tetap deras. Alhamdulilah ketika aku mau turun dari bus, hujan pun berhenti. Lalu aku buru2 masuk ke angkot, tiba2 hujan lebih deras dari sebelumnya. Alhamdulillah ketika sampai ke tujuan, hujan telah berhenti sama sekali. Dan aku tidak basah karena hujan. Terimakasih kepada allah swt yang yang telah melindungi selalu dari keluar rumah sampai tiba dirumah kembali.

    Beberapa hari kemudian, aku menghubungi penjahit yang sudah lama aku selalu suka membuatnya disana. Namanya Rumah Jahit Haifa. Menurutku harganya termasuk murah, sesuai dengan kualitas yang didapatkan. Aku pernah melihat baju baju hasil karya penjahit lainnya, memang bagus. Tapi harganya juga bagus dan agak terkesan glamor. Sedangkan aku tidak terlalu suka baju yang terkesan glamor. Aku lebih menyukai baju yang biasa tetapi terkesan anggun dan elegan.

    Setelah mendapatkan bahan baju yang diinginkan, brokat yang diselimuti warna biru toska, beberapa meter bahan satin, dan sebuah songket yang belum dijahit, aku pun mencari ide baju apa yang kuinginkan. Aku mencari tahu tema apa yang diinginkan. Dikarenakan kami menikah di tanah melayu, seperti kata pepatah dimana kaki dipijak disitu langit dijunjung, maka kami pun memutuskan utk memakai baju kurung melayu berkekek utk perempuan dan baju teluk belanga untuk laki- laki. Kedua baju ini adalah baju kurung melayu. Lalu setelah mencari tema yang diinginkan, aku pun mencari di internet model model baju kurung melayu utk pernikahan.Β  ditambah lagi aku kurang suka memakai baju kebaya dikarenakan walau udah longgar, tetap saja masih membentuk tubuh >*<, tak selesa pulak aku bernapas pakai kebaya juga. akhirnya diputuskan memakai baju kurung melayu berkekek dan teluk belanga utk laki2nya. aku tanya ke abang aku gmn pendapatnya lalu ia pun bilang okelah. ya udah oke untuk lanjut…..

    Dikarenakan baju laki2nya kulihat di internet tidak berbeda jauh, maka akhirnya aku menemukan salah satu gambar design baju kurung melayu yang aku sukai.

    Baju pengantin melayu

    Baju yang menggabungkan antara kebaya didepannya dan baju kurung melayu berkekek dibelakangnya. Yang aku suka adalah selendangnya. Maka aku request ke penjahitku untuk membuat selendang yang agak panjang. Dan ditekankan kepada pembuatan kebaya didepan baju kurung melayunya.

    Sedangkan untuk laki2nya, seperti biasa, memakai sarung utk songketnya, atasan dan celana.

    Baju untuk laki2

    Setelah melakukan proses pembuatan selama lebih dari 3 minggu, hasilnya tidak mengecewakan. Padahal awalnya aku agak cemas apakah bagus atau tidak, ternyata hasilnya sangat bagus. Dan baju pernikahan ini memiliki budjet yang sangat jauh perbedaannya dengan yang dibuat para perancang busana dan penjahit lainnya yang kutanyakan. Calon suamiku juga puas dan suka dengan baju yang telah dibuat.

    Baju Akad Pernikahanku

    Baju Akad pengantin Calon suamiku

    Upload By Rumah Jahit Haifa

    Hasil setelah menunggu 4 minggu dan menerobos hujan dan badai πŸ˜€ :D, alhamdulillah aku dan calon suami menyukainya. thanks to Rumah Jahit Haifa πŸ˜‰

    Alhamdulillah baju pengantin utk akadnya telah selesai. Terimakasih Ya rabb Engkau telah mempermudah urusan πŸ™‚

     
  • youlis77lafine 4:08 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply  

    Refleksi sebuah Waktu 

    Ngutip dari status FB : kehidupan dari SD,SMP,SMU dan selanjutnya lulus kuliah, menikah, punya anak, tua, merupakan fase yang mau tidak mau harus kita lewati dengan sikap terbaik kita melewati fase fase tersebut.

    dan untuk itu juga, Tidak terasa sebentar lagi aku akan segera melakukan Lamaran dengan calon suamiku, bertepatan dengan 5 juni 2010. Lamaran yang telah ditunggu Β oleh kami.

    yg terakhir bertemulah aku dengan suamiku yang skrg. dan ini juga penuh dengan drama πŸ˜€ . lalu setelah aku menghitung dan memperkirakan tanggal, kemungkinan juni itu adalah masa dimana aku sedang akan mengikuti ujian akhir term2, membuat soal ujian terakhir juga untuk mahasiswaku, dan mempersiapkan lamaran dan pernikahanku. keribetan pun mulai terasa karena jarak tempat menikahku yg jauh, jakarta-kepri. Dari aku sendiri ingin pernikahan ini aku yang mengatur dari hal yang besar sampai hal yang kecil. tanya sana sini pernak pernik pernikahan ke teman temanku pun juga kulakukan, sampai sampai aku udah membooking teman2ku untuk antarkan aku ke tempat2 hal berbau pernikahan persiapan utk hari H nantinya.

    Perencanaan Lamaran nantinya adalah sebagai berikut :

    1.calon suamiku tidak datang ke acara lamaran nanti, karena adat di daerahku yg demikian, cukup diwakili oleh pihak laki2 untuk melihat wanita yang akan dinikahi calon mempelai laki2, dan akan disematkan cincin oleh ibu pihak laki2 sebagai tanda bahwa aku telah dilamar, dan laki2 lain tidak boleh melamarku terkecuali jika proses lamaran ini berakhir.

    Tetapi pada hari H nya, ternyata dia diam diam datang ke tanjungpinang tanpa aku ketahui. Ternyata ortuku dan ortunya telah mengetahui kedatangannya. Dan hanya aku sendiri yang tidak mengetahui. Antara bahagia dan sebel karena ini. Tapi alhamdulillah semua berjalan lancar.

    2. akan adanya hantaran dari mempelai pihak laki2 yg diwakilkan oleh ayah ibu calon suamiku dan keluargaΒ  ke pihak perempuan yaitu aku dan keluargaku. adapun hantarannya merupakan hantaran lamaran yang akan dibawa. Untuk daerah melayu, biasanya hantaran lamaran yang diperlukan sangat sederhana dan menurutku elegan. Tidak terlalu banyak, dan tidak terlalu sedikit.

    Beberapa diantaranya :

    1. 1 buah tepak sirih sekaligus tempat tepaknya dan daun sirih.
    2. 1 keranjang buah2an
    3. 1 Kue

    Ya, hanya itu sebenarnya hantaran untuk lamaran yang utama, selebihnya merupakan keinginan dari calon keluarga laki2 untuk menambahkan. Seperti salah satu hantaran lamaran yang ada di lamaranku :

    3. Acara dimulai di malam hari setelah shalat magrib. Akan ada 2 orang wakil dari pihak keluarga laki laki dan pihak keluarga perempuan.

    Seperti salah satu lamaranku dibawah ini :

    1 orang mewakili pihak keluarga laki2 dan 1 orang mewakili pihak keluarga perempuan. Saat itu mereka lagi membolak balikkan daun sirih sebagai tanda bahwa aku telah dilamar. Penuh dengan deg degan ketika saat ini.

    4. aku bakal dirias oleh perias. (ini untuk apa ya??), Β karena aku udah mulai jarang beli baju, ketika terjadi proses lamaran ini, banyak pihak yang menyuruh untuk membeli baju. padahal aku udah nyaman loch make baju sehari hari aja πŸ˜› :P. tapi ternyata belum cukup, sehingga aku membeli baju pink merah bersama Rina πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ (thanks to you πŸ˜‰ ). moga2 muat ampe lamaran nanti ,karena kebetulan utk bulan bulan ini aku banyak makan nih. nafsu utk makan tidak bisa ditahan πŸ˜€ πŸ˜€ :D.

    Tapi ternyata di hari H, nenek saya menyuruh memakai baju yang telah disediakan olehnya, sehingga akhirnya saya pun memakai salah satu potongan kebaya berwarna hijau tersebut. Saya suka dengan warna hijaunya dan terutama pemakaian jilbabnya. Selain kebayanya tidak membentuk tubuh, jilbabku juga menutupi dada loch…. Senang banget dengan setingannya.

    Baju kebaya hijau dan jilbab yang cantik

    Cincin Lamaran didalamnya ada ukiran nama calon suamiku

    Cincin pertunangannya yang biasa aja, tak sampailah semahal motor, atau semahal rumah, dan memang kuminta warna kuning saja, krn aku tidak terlalu suka untuk perhiasan pelamaran dan pernikahan memakai warna selain warna kuning emas selain terkesan berlebih2an, udah melanggar batas prinsip aku yaitu anggun dan elegan πŸ˜€ πŸ˜€

    Aku suka dengan warna warna yang cerah. Mungkin karena tanah kelahiran melayu mengajarkanku juga. Aku suka warna ngejereng, kuning, orange, hijau muda dll. Mungkin terpengaruh dari busana ibuku juga. Jadi aku sangat suka baju dan jilbab nya serta selendang yang mengitari. Btw, mak andam aku utk acara lamaran ini jilbab panjang loch, aku tanya ngaji dimana, kakak tu bilang dia ngaji di mana saja. aku tanyak lebih dalam lagi, akhirnya aku tau kakak tu ngaji aliran salafi. tak apelah, toh semua sama aja yg penting allah sebagai tuhan, muhammad rasul , kak. itu kata aku. hehehheh :D. kakak tu bilang iya juga dek πŸ˜€ :D.

    Tidak ketinggalan syarat penting dalam lamaran di melayu, si bunga rampai.

    dulu saya teringat bahwa saya hanya menginginkan pernikahan yg sederhana, yaitu PSSSSSSSS , pernikahan sangat sangat sangat sederhana. seperti apa??
    datang ke KUA, daftar, bayar 35rb. selesai dah. tapi terkadang semua keinginan kita tidak sejalan dengan realitas yang ada. yg bisa kita lakukan hanyalah berbesar hati,bersyukur dan berharap semuanya berjalan lancar dan tenang. mungkin karena didaerahku anak pertama entah laki2/perempuan sangat dilihat, dtambah lagi posisi ayahku disana yang membuatku tidak bisa seenaknya dan harus berpikir secara mendalam dan bijak menghadapi semuanya, tidak hanya berdasarkan teoritis yg ada saja.

    Intinya segala hal ini adalah sia sia jika kita tidak meniatkan karena allah swt. Bak kata orang sumatera, kita akan mati, maka carilah amal walau hanya bersabar atas kelakukan pasangan hidupmu.

    Semoga cinta kepada allah swt akan membuat cinta tersebut lebih kekal, daripada hanya cinta berdasarkan nafsu dan semoga kami termasuk kedalam orang yang dipertemukan karenaNya, dinikahkan karenaNya dan saling mencintai karena Nya. Aminnnn ya rabbal β€˜alamin.

     
  • youlis77lafine 3:32 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply  

    Langkah Awal yang Baru…. 

    Sebentar lagi diriku akan merubah statusku dari sendiri menjadi berpasangan. Dari yang hanya memikirkan sendiri, untuk sekarang setiap langkah yang harus dipikirkan adalah 2 kepala. Ya, pernikahan sebentar lagi akan berada didepanku. Aku tidak pernah membayangkan bahwa pernikahan akan segera menghampiriku dengan usiaku yang masih 22 tahun. Suatu usia yang masih belia, yang kata orang usia produktif dan lain lain. Aku juga terkejut. Karena sebenarnya dari dulu aku berencana melaksanakan pernikahan di usiaku yang 35 tahun. Usia yang menurutku cukup matang untuk menghadapi segalanya. Ditambah lagi usia demikian mungkin segala pekerjaan yang sedang aku kerjakan sekarang juga telah usai. apalagi kantor ku yang lama menginginkan aku kembali bekerja disana. ketika kumelihat bahwa ambisi ambisiku masih banyak yg belum kugapai, kadang aku selalu berpikir ulang akan hal ini. Tapi apa mau dikata, di Usia 22 tahun aku menikah. Aku tidak bisa berkata begini begitu, tapi yang bisa kukatakan adalah aku bersyukur dengan takdir apapun yang terjadi ke diriku. Aku yakin seluruh kejadian dalam hidupku adalah suatu kejadian yang telah diseting dan telah diketahui kadar kesanggupan aku menghadapinya. Ketika aku memutuskan menikah, hal yang pertama yang kulakukan adalah bahwa pernikahan ini adalah keinginanku dan calon suamiku, dan bukan atas paksaan, tekanan atau dorongan dari siapapun atau kondisi apapun Tapi memang karena benar benar kehendak kami brdua. Jika aku melihat ke belakang, banyak hal yang seharusnya aku patut syukuri dan tidk perlu kusedihkan karena hal hal yang menyakitkan baik dari manusia, kondisi atau siapapun dan apapun itu. ketika memilih dirinya menjadi calon suamiku, aku juga benar benar meyakinkan diriku bahwa memilihnya dengan penuh kesadaran, penuh ketergantungan kepada rabb ku, dan penuh keyakinan bahwa tidak ada penyesalan atas pilihan yang telah ditetapkan. Aku bersyukur, Alhamdulillah aku menempuh s2 diusiaku 22 thn, alhamdulillah masih ada rezeki yang allah berikan untukkku melalui tangan ini, alhamdulillah masih ada teman2 ku yang menemaniku susah dan senang. alhamdulillah aku mendapatkan laki2 yang akan menjadi suamiku dengan kelebihan dan kekurangannya yang mana kelebihannya kusyukuri dan kekurangannya membuatku lebih bersabar dan alhamdulillah aku masih dilindungi Allah swt atas kejahatan jin dan manusia yang berada disekeliling. sehingga jika mengingat hal ini, membuat hatiku menjadi lebih lapang dan bergembira. aku tidak bisa berkata aku adalah manusia suci dengan syukur yg selalu kupanjatkan, aku hanyalah manusia kotor yang memiliki banyak kesalahan dan perbuatan, karena aku hanya manusia biasa, bukan malaikat.Β  tapi semoga allah swt selalu memberi rahmatNya ke diriku sehingga aku terus menyukuri apapun kejadian yang terjadi. mulai skrg akan kututup kenangan apapun dari anak adam anak adam sebelum aku bertemu denganΒ  suamiku ini dan akan kujadikan itu sebagai memori untuk menjadi pengalaman berharga untuk dibagikan ke anak cucu. karena yang kuhadapi sekarang adalah masa depan. masa depan yang masih panjang sekali jalannya hingga ujungnya pun belum terlihat. Aku serahkan semuanya ke Rabbku tentang takdirku. Aku yakin akan diberikan takdir terbaik darinya. karena semua kejadian adalah kejadian terbaik yang disettingNya untuk ku. 1 minggu sebelum proses Lamaran.
     
  • youlis77lafine 1:05 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply  

    Queen Seon Deok 

    Beberapa hari ini aku baru menyelesaikan nonton film drama sejarah korea ” Queen Seon Deok”. Kesanku dari film ini, it’s awesome, recomended movie korea untuk ditonton. Dari latar panggung, cerita, terutama karakter tokoh masing masing. Utk review kisah ini bagaimana, sepertinya sudah banyak dibahas di internet2.

    Aku hanya ingin berpendapat sendiri tentang cerita ini, 1 hal yang pasti aku sangat terharu ketika bidam mati T___T, mati dengan mengenaskan, 5 langkah terakhir didepannya adalah wanita yang dicintainya yaitu deok man, sang ratu. Yg mengesankan lainnya adalah kematian mishil yang juga bikinku terharu. Ah, tetapi bisa diambil pelajaran bahwa kekuasaan janganlah membuat kita buta hati sehingga menjadi seperti mishil yang tidak bisa mencapai ambisinya lalu berputus asa dan mati dengan meminum racun.

    Yushin yang menjadi penjaga setia sang ratu memberiku hikmah bahwa cinta tidak harus memiliki. cieelah πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ :D. intinya nih movie bagus banget, walau emang agak panjang 62 episode, tapi sambil makan bisa lah nonton, apalagi untuk anak kosan seperti saya yg ga punya tv huehehhehe.

    bagi teman teman yang ingin menonton, siapkan tisu juga untuk episode terakhir ya.
    selamat menonton πŸ˜‰

     
  • youlis77lafine 1:03 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply  

    Supernatural – Horror Movies Series 

    beberapa hal yang bisa diambil pelajaran ttg nonton film Supernatural beberapa hari ini :
    1. Jangan pernah keluar malam kalo ga urgent terutama bagi perempuan
    2. Anak baby yang masih berumur beberapa bulan lebih baik tidur ama ortunya
    3. No swimming, Berhati hati thdp Air Crash, No camping ditmpt yang diperkirakan berbahaya
    4. Perhatikan anak anda, awasi dimanapun dan kapanpun
    5. Jendela jangan lupa dipakai terali besi πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    6. Jauhi jimat jimat jika anda tidak ingin selalu bernasib buruk,
    7. Jangan pernah menyentuh barang barang tempat kejadian perkara alias TKP , dan jangan berkontak langsung dengan darah manusia bisa aja ada virusnya
    8. kalo bisa, jauhi mainan anak2 yang sangat menyerupai manusia spt boneka barbie dan sejenisnya, di islam sendiri juga hal ini tidak diperbolehkan. karena bisa jadi sarangjin.

    sekian dulu, kalo ada lagi ditambahkan πŸ˜€

     
  • youlis77lafine 1:02 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply  

    Gokkana Teppan 

    i live in dormitory at haji senin gg.haji senin no.52 jakarta barat.wkwkkwkw,in here,i lived since 2006.talking about food,i like japannese food,first time i was eating in Hokka Hokka bento,but,i heard that there is no “HALAL” certificate,wew….imy reaction is only reflective.no word.
    recently,i am alwas order it,n then come to my house.so now,i must be carefull about japannese food,so now i can promoted a new invention.yeah the name is gokana teppan .hm…..delicious food.using chopstick,great food seat,nice palace in there,n also we can heard song,but in the night,sometimes they will turn on the music,n we can requested.how about price???hm….cheap enough…
    i can say for you that you must try it at home.(halah,wkwkkwkwkw).

    delivery order :
    jakarta:47861000
    bandung:2041111

    i like katsu bento wuehehehhe

     
  • youlis77lafine 12:53 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply  

    summer parade 

    i know about this duo from my sista,ukhti tisa.syukran for you.hehehhe
    “summer parade”,i love this song very much,atractive,strong,n upbeat.
    this duo from japan >*<,i love japan too.now,my friend is staying in japan,i want to go to japan toooo.oh japan.
    weits………….back to the topic.
    yeah depapepe,song with two guitar.when i heard this song,i remembered about something.hm…..what’s about???yeah…about one film,using this song.i’m forgetted,what is the name of that film.
    their album:
    Album: LET’S GO!!!

    • ‘START’
    • ‘Wedding Bell’
    • ‘いいζ—₯γ γ£γŸγ­γ€‚’ [Good day for me]
    • ‘FLOW’
    • ‘HI-D!!!’

    Album: SUMMER PARADE

    • ‘Summer Parade’

    Album: HI! MODE!!

    • ‘倕焼けァむクγƒͺング’ [Cycling Sunset]

    Album: Lahaina

    • ‘γγ£γ¨γΎγŸγ„γ€γ‹’ [Kitto Mata Itsuka] [I Believe Some Other Day]

    Album: CIAO! BRAVO!!

    • ‘γ‚­γƒŸγƒ‰γƒͺ’ [Kimidori]
    • ‘γ•γγ‚‰θˆžγ†’ [Sakura Mau]
    • ‘SUNSHINE SURF!!’

    Album: Beginning Of The Road

    • ‘Sky! Sky! Sky! ’07 ver.’
    • ‘さざγͺみ Splash ver.’ [Sazanami Splash ver.]
    • ‘Snow Dance winter session’
    • ‘SINGING BIRD’

    Album: HOP! SKIP! JUMP!

    • ‘Marine Drive’
    • ‘ROSY’
    • ‘VIVA! JUMP!’

    soure: http://kappachan.blogspot.com/2008/08/depa-depa-depa.html.

    listen this music,n relax baby,wkwkkww wokeh.
    arigatou gonzaimasu.

     
  • youlis77lafine 12:51 am on 0,July 1, 2010 Permalink | Reply
    Tags: D   

    Harapan 

    Manusia adalah seseorang yang tidak pernah puas akan hidupnya. ketika mendapatkan karunia, dia menginginkan lagi dan lagi. entah itu jabatan, harta, pangkat, kedudukan, ataukah ketenangan dalam hidup. semua adalah pilihan manusia tersebut manakah pilihan yang mereka pilih dari pilihan diatas. dan seseorang memilih apa yang dicari dalam hidupnya tidak lepas dari yg namanya ilmu.
    ada orang yang membanggakan harta, diceritakan ke orang orang sekelilingnya dan merasa bangga dengan hal itu, dan mereka menjadi puas dengan menceritakan hal itu ke orang orang sekelilingnya sehingga meningkatkan status sosialnya dimasyarakat, dan anehnya mereka puas dengan pujian manusia kepadanya. dan yang saya bingungkan adalah dengan harta yang telah ada ditangan, dan selanjutnya puas akan hal tersebut, menceritakan hp terbarunya, mobil terbarunya, rumah terbarunya, dan mereka puas menceritakan itu. dan rasa kepuasan itu tidak lepas dari namanya Ilmu yang ada didiri seeseorang.

    Ada orang yang membanggakan jabatan dan kedudukan, bangga dan puas menceritakan kedudukan yg didapat, pujian yg selalu diberikan, orang2 yg merasa kagum padanya, dan mereka puas dengan itu. atau kalo bisa, kedudukan sebuah langit pun ingin diraih.

    ada orang yang membanggakan kepintarannya, s1,s2,s3 kalo ada s4 maka ia jalani juga, bangga dan puas dengan hak paten yang telah ada pada penemuannya, menceritakan ke anak cucu terhadap hasil yang dijalani. dan mereka puas dengan prestasi tersebut

    ada orang yg membanggakan kecantikannya, tubuh sempurna semampai, rambut yang indah, mata bagai bola kristal, atau bagi laki2 tubuh yang atletis semampai, perkasa, bangga akan laki/ perempuan yang dipikatnya dan mengejarnya, dan mereka puas dengan hal itu, bahkan jika bisa, mereka ingin memikat seluruh laki2/perempuan didunia ini.

    saya teringat lagu raihan, dunia bagai air laut, semakin diminum semakin haus. ketika seseorang terus menerus mengejar dunia, saya yakin akan ada titik nadir dimana seseorang akan beranggapan bahwa dunia adalah tempat semu jika seluruh kegiatan pada dunia ini tidak diiringi dengan niat bahwa semua adalah ibadah. tapi bagi yang menganggap bahwa dunia adalah tempat untuk ditanam ke dirinya sebagai tempat ibadah, maka segalanya akan serba indah. kekosongan, stress dan aura negatif lainnya lambat laun akan memudar seiring kuatnya kita akan niat yg kita tanam bahwa yang kita lakukan semata mata hanya untuk beribadah padaNya, dan bukan untuk menunjukkan kesombongan kita kepada Allah swt dan makhlukNya. Jika ada sikap aura negatif, hal itu wajar, karena kita makhluk lemah yang membuat kita sadar bahwa kita hanya bisa bergantung kepada sang maha Kuat.

    terimakasih ya Rabb.
    ditulis ketika selesai menggosok baju (huehehheheeh)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel