Bad Lucky Day

beberapa hari ini aku selalu mengalami hal yang tidak baik disekelilingku, entah itu dinamakan bad lucky atau gimana. tapi yang pasti hal baik atau buruk pasti sudah ditakdirkan.
mulai dari kejebak didalam lift, hampir ketabrak ama mobil, dan ngerasain gempa dari lantai 8, teman teman yang kurang bisa diajak bekerjasama dengan semangat, dan ternyata hari yang demikian terjadi secaraberurutan.

tidak perlu bingung ketika kita mengalami kejadian buruk demi kejadian buruk. mungkin hal itu membuat kita lebih hati hati dan mengevaluasi diri kita. Aku sendiri yang biasanya cuek aja ketika menyebrang jalan, sekarang menoleh kekiri dan kekanan😀😀😀 lalu baru menyebrangi jalan. padahal dulu cuek banget, jalan hampir ampe ke tengah jalan juga cuek.
karena pernah kejebak lift, aku agak phobia dengan lift. pasti ketika naik lift hp tidak ketinggalan di saku ku.

walau emang yang namanya kematian pasti menjemput siapa saja, tidak bisa kita bohongi diri kita bahwa terkadang kita takut akan kematian. hanya orang bodoh dan gila yang tidak takut akan kematian. dengan takut akan kematian dan mengingatnya maka kita akan berusaha melakukan perbuatan baik dan menjalankan perintah Rabb kita. bahkan seorang nabipun melaksanakan perbuatan baik dan ibadah2 dikarenakan adanya takut. takut Zat sebagai tempatnya bergantung tidak memperdulikannya lagi, entah karena imannya atau takdirnya jika menjadi orang jahat.

pagi hari sambil meminum kopi hangat😀