Run Down Acara sampai ke Pernikahan

susunan kegiatan yang harus aku dan abang aku lewati sampai ke ijab kabul nanti:

  1. Pulang ke Tanjungpinang bersama adek aku tanggal 3 juli jam 6 sore lah take off naik sriwijaya (karena cuman pesawat ni saja yang langsung sampai pinang) tiket sekarang lagi mahal pulak, banyak anak libur sekolah bikin naik sajalah. Ada dua pertimbangan awalnya, naik langsung ke pinang atau turun dulu di batam. Setelah aku n bapak aku pikirkan, akhirnya kita pilih langsung saja ke pinang. Karena barang bawaan aku termasuk banyak.

Ni barang yang harus aku bawa, belum termasuk laptop dan tas jinjing untuk taruh tiket dan duit naik taksi nanti. Hufff perjalanan masih panjang.

Tapi untungnya aku pergi sama adik aku, jadi bisalah dia bantu2 aku bawakan barang2 tu😀😀😀 wkkwwkkw.

  1. Tgl 8, Bimbingan di Kua Tanjungpinang.
  2. Tgl 7 ampe hari H nanti, aku udah mulai di andam, alias di bersih2 di halus2 alias perawatan. Lulur, asap,rendam, creambath dll.
  3. Tgl 9, Malam berinai dan Malam Khatam quran. Disini sebelum nikah, bagi mempelai perempuan diharapkan untuk mengkhatam qurannya. Alhamdulillah awal bulan kemaren aku khatam quran, jadi aku tak bohong2an lah khatam qurannya. Hahhahaha.

Malam berinai, tangan dan kaki aku dikasih daun inai (pacar).

  1. Tgl 10 : Berarak pengantin, ini dilakukan oleh calon suami aku
  2. Tgl 10 : Akad nikah di rumah orangtua aku jam 08.00 pagi
  3. Tgl 10 : Tepung tawar setelah akad nikah
  4. Tgl 10 : Resepsi
  5. Teparrrrrrr…..