Internet

Akhir akhir ini semakin tua usia kehamilan, semakin banyak saya searching searching tentang kebutuhan anak dan ibu. beberapa situs pun saya kunjungi utk memperluas wawasan saya yang masih dikittt sekali ttg ilmu keibuan dan anak2 (hahhahaha, apaan sih๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ )

untuk beberapa saat, kegiatan saya yang terkait dengan internet yaitu :
1. Situs Kehamilan, Ibu dan Anak

berawal dari ketidak tahuan saya tentang kehamilan, akhirnya saya pun mencari berita tentang ini. ternyata ada berbagai macam tips yang bisa kita cari, bagaimana merawat anak dengan benar, sampai perlengkapan bayi apa saja yang akan digunakan dengan efektif dan efisien tanpa berlebih2an. disamping itu, disini jg disediakan milis milis kesehatan, kehamilan dan ibu anak. Saya banyak terbantu dengan informasi yang ada, sehingga ketakutan karena tidak ada pengetahuan ttg kehamilan dan bagaimana merawat bayi perlahan lahan mulai hilang, walau tidak menghilangkan ketakutan tsb secara menyeluruh.

2. situs keuangan

dengan adanya tambahan anggota keluarga baru, tentu saja pengeluaran juga akan semakin besar, untuk itu harus ada tips dan trik yang baik dalam mengelola keuangan dengan baik, karena kebutuhan bayi tidak hanya sebatas perlengkapan bayi, kasih sayang atau pengajaran, tetapi juga masa depannya perlu dipersiapkan dengan matang. maka informasi ttg ini sangat berguna sekali bagi saya. mengatur keperluan dapur yang baik dan benar, keperluan anak dan investasi ini itu๐Ÿ™‚. ada juga milis2 yang bisa diikuti dengan pendapat dari ahlinya.

3. Online Shop Cloth Diaper dan Menstrual Pad

sekarang lagi suka sukanya dengan slogan ” Go Green” yaitu penggunaan cloth diaper untuk bayi dan menspad untuk ibu. setelah saya membaca beberapa review yang ada, maka saya menjatuhkan pilihan kepada salah satu merk lokal dan luar untuk penggunaan cloth diaper ini.
selain itu, saya juga membeli menstrual pad semuanya melalui online shop yg harganya jauh lebih murah dengan kualitas yg sama jika dibeli di toko toko๐Ÿ™‚.

penggunaan menstrual pad tidak lebih dikarenakan ada ketakutan penggunaan bahan kimia dari pembalut biasa yang memicu kanker serviks, di AS sendiri, penggunaan kain sebagai pembalut telah menjadi tren kembali dikalangan ibu ibu. dikarenakan kesadaran kesehatan sejak skrg. dan saya jg tidak mau kalah๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›.

4. Tugas Kuliah
dikarenakan saya selama kehamilan ini masih melalui mata kuliah tesis, maka internet benar benar membantu saya untuk mengumpulkan bahan bahan tesis yang belum selesai.

saya jg sering menggunakan internet utk interaksi dgn teman2, mungkn utk skrg internet saya gunakan untuk hal diatas. suatu saat nanti, saya ingin menggunakan internet utk membuka online shop, yang insya allah akan terealisasi setelah saya melahirkan. tidak sabar menunggunya ^_^