Selamat Tinggal 2011, selamat datang 2012…..

2011 telah meninggalkan saya dengan berbagai macam kejadian dan peristiwa baik yang berkesan baik atau berkesan buruk bagi saya. Saya mengira saya telah membuat resolusi yang akan dicapai di 2011 di blog ini, ternyata tidak!!!!! >*<. Jadi, saya tidak mengetahui apa keinginan saya setahun yang lalu, sehingga saya pun blank apa saja yg telah saya capai apakah sesuai dengan resolusi saya atau tidak😀.

 

Bagi sebagian orang, resolusi itu tidak penting. Tetapi bagi saya sendiri, resolusi itu merupakan hal yang tidak bias saya tinggalkan. Mengapa? Karena resolusi itu bagaikan visi dan misi dengan skala kecil. Resolusi jg bias diartikan pegangan saya dan prioritas saya selama setahun kedepan. Dan juga alat ukur saya apakah saya telah memenuhi resolusi saya atau tidak.

 

Resolusi tidak perlu banyak, yang penting bias mengarahkan kita kea rah yang lebih baik tanpa bingung atau plin plan.

Ah, tapi sudahlah, karena saya pun tidak mencatat resolusi 2011 baik di catatan saya, atau di manapun itu, mungkin lebih bijak jika saya memulainya dari 2012 saja.

Lalu? Apa resolusi saya untuk tahun 2012 ini .

  1. Saya ingin menjadi ibu dan istri yang selalu sehat, sabar, kuat dan bisa tersenyum baik susah ataupun senang, ibu yang sholehah dan teladan
  2. Saya ingin bekerja kembali di pertengahan tahun 2012
  3. Saya ingin online shop saya beromzet diatas 5 juta/bulan😀😀😀 (narsis banget ga sih#####)
  4. Saya ingin semakin ahli memasak baik daily menu, bakery , atau pastry;)
  5. Saya ingin memberi ASI ke nisa sampai usiana 2 tahun. Amin……

 

That’s all.

Kebanyakan ga’ ya? Semoga tidak😀😀😀.

Jangan lupa ditempel dulu ah didinding ….😀😀😀

Kemaren di MOM(mother on mobile) ada pertanyaan apa saja pencapaian 2011 ini. Pencapaian kami :

  1. Tahun 2011 kami diberikan amanah berupa anak perempuan yang cantik skrg berusia 8 bulan dan Alhamdulillah nisa belum pernah sakit, terimakasih ya Allah.
  2. Alhamdulillah kami telah membeli rumah setelah mengontrak rumah selama 1 tahun dan  suami bs mencicil mobil
  3. Alhamdulillah saya memulai jualan onlinebabyshop
  4. Alhamdulillah saya selesai s2 tinggal wisuda ^_^
  5. Usaha suami semakin lancer ^_^

Alhamdulillah ya Allah . “dan nikmat yang mana lagikah yang kau dustakan? (arrahman)